Canggih Dan Stylish, Ini Tampilan Samsung Galaxy Z Flip


  • Canggih Dan Stylish, Ini Tampilan Samsung Galaxy Z Flip
    Desain stylish di Samsung Galaxy Z Flip. (Foto: Dok. Samsung Indonesia)

    Samsung Electronics baru saja meluncurkan Galaxy Z Flip, sebuah smartphone dengan desain foldable yang unik dan inovatif. Menampilkan 6.7-inch display yang stylish, smartphone ini bisa dilipat serta dimasukkan ke mini bag sehingga mudah dibawa dan tetap terasa nyaman saat digenggam.


    Demi memaksimalkan foldable experience, Galaxy Z Flip menyajikan fitur Infinity Flex Display yang menggunakan Ultra-Thin Glass (UTG). Inilah yang membuat tampilan smartphone tetap sleek dan slim meski dilipat.




    Fitur super canggih

    Bagi kamu yang suka menonton film, Galaxy Z Flip menawarkan layar lebar sehingga pengalaman menonton tak akan terganggu. Didesain untuk pelaku gaya hidup modern, smartphone ini ditujukan untuk menunjang kesibukan penggunanya. Misalnya melakukan video chat, menonton Youtube, hingga mengambil gambar, semua bisa dilakukan secara hands-free.



    (Ukuran mini yang praktis dibawa di dalam mini bag. Foto: Dok. Samsung Indonesia)

    Bahkan, kamu bisa mengirim pesan dengan Bixby Commands atau menjawab dan membuat panggilan tanpa harus membuka lipatan smartphone. Ekosistem yang dihadirkan dalam seri ini memang terbilang canggih.


    Daya tahan yang awet

    Meski kecil, tetap memiliki daya baterai yang dapat digunakan seharian. Keamanan juga terjamin dengan adanya Samsung Knox. Kualitas video UHD, Live Focus, dan pengambilan gambar Super Steady juga menjadi nilai tambah yang tak boleh dilewatkan.


    Bahkan dengan fitur Wireless PowerShare, kamu bisa ikut mengisi daya Galaxy Buds dan Galaxy Watch. Galaxy Z Flip tersedia dalam warna Mirror Purple, Mirror Black, dan Mirror Gold. Untuk informasi pemesanan, kunjungi situs www.samsung.com/id.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below