Food & travel

Memeringati Bulan Ramadhan Bersama The Ritz-Carlton Jakarta

By : Her World Indonesia - 2021-04-04 13:35:00 Memeringati Bulan Ramadhan Bersama The Ritz-Carlton Jakarta

Setiap memperingati bulan suci Ramadhan, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menyiapkan sesuatu yang selalu dinantikan. Tahun ini, dengan bangga hotel ini mempersembahkan Iftar Meals Delivery, Ramadhan Dining di restoran PA.SO.LA atau by the pool hingga various F&B dan Wellness Hamper selections, Gift Card serta paket donasi #Spirittogive


Iftar Meals Delivery (Foto: Dok.The Ritz-Carlton Jakarta)

Pengiriman makanan untuk berbuka puasa melalui protokol kesehatan yang ditingkatkan dengan Iftar Meals Delivery. Secara pribadi, paket lezat ini akan diantarkan ke depan pintu tamu dengan menyantap makanan ini dengan cara mewah hingga aman. Paket lezat ini terdiri dari dua porsi yakni individu dan empat orang dengan berbagi. Tim kuliner hotel juga telah menyiapkan enak menu artisanal, termasuk makanan terbaik dari Indonesia untuk berbuka puasa seperti Baked Snapper Bumbu Rujak, Daging Brisket Balado, Chicken Pelalah Bumbu Bali, Sambal Bajak dan lain sebagainya.


Kambing Guling (Foto: Dok.The Ritz-Carlton Jakarta)

Ramadhan Dining di restoran PA.SO.LA selalu menjadi perayaan yang tak terlupakan sehingga para tamu dapat menikmati prasmanan yang mewah untuk berbuka puasa. Berbagai menu andalannya seperti Kolak Sumsum Kacang Hijau, Beef Rendang, Buntut Balado, Kambing Guling dan Baklava. Tak hanya itu, berbagai pilihan minuman Timur Tengah yang eksotis bisa ikut melengkapi berbuka puasa yakni Mango Lassi, Rhutab dan Karkade. Kamu bisa menyantap menu berbuka puasa secara private hanya untuk delapan orang di area kolam renang, lantai 8 dengan menampilkan private buffet, live grill station dan Ramadhan Beverages trolley under the stars.

Jika kamu ingin berbagi kebahagiaan selama bulan suci ini, kamu bisa membagikannya dengan Ramadhan Hampers yang menyajikan aneka kue hingga produk kesehatan dalam kemasan yang mewah. Ramadhan Hampers ini dibanderol mulai dari Rp 550.000 ke atas. Kamu juga bisa meminta item untuk keranjang pribadi. Perlu kamu ketahui Ramadhan Hampers ini merupakan salah satu hadiah yang paling dicari di setiap bulan suci Ramadan.

(Baca Juga: Shu Cuisine and Bar Hadir di Jakarta dengan Konsep Baru)

Restoran PA.SO.LA juga menawarkan Ramadhan Gift Card seharga Rp 500.000 sebagai hadiah untuk orang tersayang. Kartu ini dapat ditukarkan untuk makan di tempat atau dibawa pulang dan berlaku hingga 16 Mei 2021.

Mulai dari Rp 45.000 kamu bisa menyumbangkan kepada mereka yang membutuhkan bersama The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dengan sekotak makanan berbuka puasa dan hotel akan memberikan tambahan 20 persen jumlah kotak makanan. Jangan khawatir, layanan pengiriman juga akan disediakan oleh hotel.

(Baca Juga: Merayakan Bulan Ramadhan 2021 Di Hotel Shangri-La Jakarta)

Sebagai apresiasi dari hotel untuk kamu, the first Top Spender pada Ramadhan 2021 Offers akan menerima a special 2N3D Stay Voucher di The Ritz-Carlton, Bali dan the second Top Spender akan menerima a 2N3D Stay Voucher di Sheraton Belitung Resort, jangan sampai ketinggalan!.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi (021) 2550 1888.

(Penulis: Sania Zelikha)


Food & travel