Fashion

Rekomendasi Puff Shoes, Mana Favoritmu?

By : Her World Indonesia - 2021-03-25 20:00:00 Rekomendasi Puff Shoes, Mana Favoritmu?

Tren sepatu kini tengah beralih. Uniknya, masyarakat kini lebih memilih mengenakan alas kaki yang simpel dan nyaman ketika dipakai, layaknya bantal yaitu adalah puff shoes. Disebut sebagai puff shoes, alas kaki ini memiliki strap yang menggembung yang kini sedang jadi tren dan banyak ditawarkan brand high end, retailer, hingga merek lokal. Entah memiliki sedikit hak, warna atau pola yang menarik dipandang, inilah beberapa rekomendasi puff shoes ala Her World Indonesia.

(baca juga : Tren Sepatu 2021 Untuk OOTD)

1. Esmee


Variasi strap yang dimiliki oleh produk lokal, Esmee tampak unik dan kasual. Berbeda dengan puff shoes lainnya, alas kaki ini dibradrol dengan harga dibawah Rp 500.000. Dengan sedikit hak untuk kamu yang ingin menunjang tinggi badan, akan cocok kamu kenakan untuk pergi ke acara semi formal, atau bahkan untuk berpergian bersama teman atau keluarga. Terdapat beragam warna dan varian strap yang disediakan, namun secara garis besar warna yang disediakan oleh Esmee untuk mempercantik penampilanmu adalah earth tone.

2. FAYT


Kerap kali melakukan kolaborasi, FAYT termasuk puff shoes dengan harga yang paling terjangkau diantara semua brand lokal. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 250.000 saja, kamu sudah mendapatkan sepasang puff shoes yang nyaman dan stylish ketika dikenakan. FAYT juga menawarkan berbagai model sepatunya, mulai yang tertutup, terbuka dan varian strap lainnya. Terlebih, warna brand ini terlihat netral dan mampu mencerahkan warna kulitmu ketika dikenakan.

3. PUFF SHOES


Tidak melulu puff shoes yang memiliki hak atau strap yang beraneka ragam, namun produk sepatu asal Thailand ini juga menawarkan berbagai model dan warnanya yang eye catching dan super empuk. Bagaimana tidak, sempat ramai diperbincangkan oleh warganet, Puff Shoes Official berulang kali menunjukkan seberapa empuk dan awet sepatu yang ia produksi. Jika kamu tertarik, kamu perlu siapkan uang sebesar Rp 700.000 untuk mendapatkan sepasang puff shoes dari Thailand satu ini.

(baca juga : Cara Memilih Sepatu yang Cocok Untuk Pemilik Kaki Lebar)

4. M A D E R


Menghadirkan puff shoes dengan warna-warna monokrom, kamu bisa dengan mudah memadukannya dengan berbagai model dan palet busana. Tersedia 4 warna, yaitu hitam, putih, nude, dan pola hitam-putih layaknya warna kulit sapi. Item seharga Rp 449 ribu ini cocok menemani kamu bersantai di akhir pekan. Kamu bisa memesannya via online melalui websitenya di www.mdrstore.com karena mereka melakukan pengiriman seluruh dunia.


Itulah beberapa rekomendasi puff shoes untukmu. Kamu lebih suka yang mana?


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion