Wendy Red Velvet Akan Debut Solo Pada April Mendatang


  • Wendy Red Velvet Akan Debut Solo Pada April Mendatang
    Pada April mendatang, salah satu member dari Red Velvet, Wendy, akan melakukan debut solonya. (Foto: Dok. todayis_wendy/instagram)

    Salah satu anggota girl band Red Velvet, Wendy, akan melakukan debut solonya pada 5 April 2021 dengan mini album yang bertajuk Like Water. Wendy akan menjadi anggota pertama yang melakukan debut solo setelah 7 tahun bersama Red Velvet.


    Kabar tersebut juga disampaikan langsung oleh SM Entertainment dengan memberikan informasi mengenai debut solo. “Wendy sedang mengerjakan album solo yang ditujukan untuk rilis April, mohon nantikan,” tutur agensi SM Entertainment. Wendy juga mengunggah poster mini albumnya melalui Instagram pribadinya yang dijadwalkan pada 5 April 2021. 





    Sebelumnya, penyanyi multitalenta ini juga telah berkolaborasi bersama penyanyi ternama, John Legend dengan menyanyikan sebuah lagu yang bertajuk Written In The Stars. Tak hanya berkolaborasi bersama John Legend. Wendy juga berkolaborasi bersama penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam yang bertajuk Spring Love.


    (Baca Juga: 4 Fakta Menarik Seputar IZ*ONE)


    Maka dari itu, berkolaborasi bersama berbagai penyanyi hebat, membawa Wendy bersinar untuk melakukan solo dan membuat antusias para penggemar K-pop khususnya ReVeluv.



    Dengan solo debutnya, Wendy akan menyusul dari beberapa anggota SM Entertainment yang juga melakukan solo debut seperti Taeyeon Girls Generation, Taemin SHINee, Yunho TVXQ hingga Kyuhyun dari Super Junior.


    (Baca Juga: BTS Tampil Memukau Di Grammy Award 2021)


    Pada 2019, Wendy sempat hiatus karena terjatuh saat rehearsal di SBS Gayo Daejun 2019 sehingga wanita 27 tahun ini harus menjalankan perawatan selama 1 tahun lebih yang dikarenakan ia mengalami cedera yang cukup serius di bagian panggul, rahang, hingga lengan.


    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below