Flagship Store Pertama Cole Haan di Indonesia


  • Flagship Store Pertama Cole Haan di Indonesia
    (Foto: DOK. KANMO GROUP)

    Konsep Gerai Cole Haan yang Inovatif Akan Memperkenalkan Koleksi Spring 2021. Kanmo Group, salah satu perusahaan distribusi ritel terkemuka di Indonesia, membuka flagship store pertama dari brand performance lifestyle asal Amerika, Cole Haan. Pembukaan tersebut merupakan bagian dari komitmen Kanmo Group untuk melayani pasar fashion dan lifestyle Indonesia yang mengambil lokasi di Grand Indonesia, West Mall Jakarta. Butik ini merupakan butik GRANDSHØP ke-30 di luar Amerika Utara. Penambahan baru ini semakin memperkuat ekspansi dan posisi merek Cole Haan di pasar internasional.

    (Baca juga : Cole Haan Luncurkan Gerai Resmi Online Pertama di Zalora )



    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    Gerai flagship seluas hampir 100 meter persegi menampilkan teknologi produk Cole Haan yang paling inovatif, termasuk koleksi ZERØGRAND yang ikonik. Interior gerai dibuat secara strategis minimalis, modular dan mobile, dirancang untuk memprioritaskan koleksi yang menggabungkan inovasi dan gaya untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi pelanggan. Konsep GRANDSHØP di Grand Indonesia, West Mall terinsiprasi dari pelanggan Indonesia yang energik dan aktif. Ini dirancang untuk mereka yang suka merefleksikan dan menggabungkan antara hobi dan kehidupan profesional mereka.


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    Didirikan pada tahun 1928, Cole Haan adalah merek Amerika yang terkenal dengan desain yang klasik, terintegrasi dengan berbagai teknologi inovatif. Cole Haan memiliki reputasi global dalam menciptakan sepatu dan aksesori berkualitas tinggi untuk pria dan wanita yang memenuhi gaya hidup urban professionals. Brand ini memprioritaskan sistem Grand 36Ø Design & Engineering di seluruh koleksinya, terutama di koleksi terlaris, ZERØGRAND dengan produk yang telah memberikan inovasi pada dunia fashion.


    (Baca juga : Contek 4 Gaya Feminin ala Nagita Slavina yang Stylish Ini! )

    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    Cole Haan menyediakan alas kaki dan aksesoris yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga kegiatan akhir pekan. Pelanggan juga akan memiliki kesempatan untuk mengekspolarasi koleksi ZERØGRAND yang inovatif dengan cara baru dan menarik. Butik ini menampilkan koleksi Musim Semi 2021 termasuk ØriginalGrand Energy Oxfords dan ZERØGRAND Radiant Sneakers wanita. ØriginalGrand Energy Oxfords untuk pria dan wanita dibuat dengan teknologi GRANDFØAM milik Cole Haan untuk menciptakan sistem bantalan yang dapat meredam guncangan serta responsif ketika dikenakan sepanjang hari. ZERØGRAND Radiant Sneaker wanita merupakan koleksi yang sporty dan chic, dibuat secara hand-crafted dengan detail kulit, athletic mesh dan bahan karet. Sneaker yang sedang tren mencerminkan keseimbangan antara gaya, kenyamanan, sekaligus multi fungsi pada sebuah alas kaki, menampilkan teknologi Ortholite® untuk meningkatkan sirkulasi udara dan bantalan yang nyaman dikenakan untuk jangka panjang.


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    Pembukaan butik ini juga dihadiri oleh Sigi Wimala yang terlihat begitu luar biasa berkat hobinya dalam melakukan berbagai macam olah raga. Sigi terlihat mengenakan sepatu ØriginalGrand Energy Wingtip Oxford dan Tote Bag yang sangat fungsional.


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)


    (Foto: DOK. KANMO GROUP)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below