Contek 4 Gaya Feminin ala Nagita Slavina yang Stylish Ini!


  • Contek 4 Gaya Feminin ala Nagita Slavina yang Stylish Ini!
    Gaya feminin Nagita Slavina yang timeless dan elegan memang patut dijadikan panutan. (Foto: Dok. Kanmo Group)

    Siapa sih yang tidak kenal dengan Nagita Slavina? Aktris sekaligus sutradara yang akrab disapa Gigi ini selalu berhasil menarik perhatian, mulai dari kegiatannya sehari-hari hingga ke pilihan fashion-nya yang kerap mengundang perbincangan di antara warganet. Gaya Gigi yang cenderung feminin dan santai namun tetap terlihat classy seringkali menjadi panutan style para perempuan di Indonesia. 


    (Baca juga: A Chat with Nagita Slavina: Sang Ratu Online)




    Nah, baru-baru ini Gigi kembali mengundang perhatian ketika tampil dengan gaya serba pink di sebuah photo shoot. Seperti dilansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi tampil sangat feminin dalam balutan busana Kate Spade New York yang didominasi oleh warna pink. Penasaran apa saja yang dikenakan Gigi dalam look tersebut? Simak lengkapnya di bawah ini:


    1. Day-to-Night Look 


    (Padu padan cermat yang cocok untuk berbagai kesempatan. Foto: Dok. Kanmo Group)

    Atasan berbahan rajut dalam warna fuschia ini tentu saja akan menjadi conversation starter di setiap kesempatan! Aksen kerah tinggi dan balloon sleeve ala Romans style menjadikan atasan berbahan rajut ini berbeda dari yang lain. Dipadukan dengan A-line pleated midi skirt berbahan tulle dengan aksen glitter, look ini bisa digunakan sebagai busana kantor hingga untuk menghadiri pesta di malam hari tanpa harus berganti busana. Padukan dengan pumps berwarna senada, and you’re good to go for the whole day.


    2. Brunch in Pink


    (Bahan yang sejuk namun tetap terlihat rapi. Foto: Dok. Kanmo Group)

    You can never go wrong with an A-line mini dress! Kulit Gigi yang cerah nampak sangat harmonis dipadukan dengan warna pink terang dari dress berbahan jacquard ini. Aksen kancing berbentuk jewel dan lengan midi menjadikan dress ini versatile untuk acara siang maupun malam hari. Siluet A-line juga membuat tubuh terlihat ramping dan proporsional. Contek gaya Gigi yang memadukan dress dengan pumps berwarna kuning neon untuk tampilan yang lebih kontras dan fun. Gigi juga tampil santai dan effortless dengan rambut terurai, menjadikan look ini sangat cocok dikenakan untuk brunch dengan teman. 


    3. Fancy Dinner 


    (Walaupun hanya berwarna hitam putih, perpaduan lace dan polkadot memberikan aksen yang cantik. Foto: Dok. Kanmo Group)

    Untuk acara yang lebih formal, tampilan Gigi dengan mini dress berwarna hitam polkadot ini patut untuk dicontoh. Aksen kerah berbahan lace dan motif polkadot pada berwarna senada pada memberikan tampilan mewah tanpa terkesan berlebihan. Padukan dengan strappy heels atau pumps hitam klasik, look ini akan sangat cocok dikenakan untuk acara makan malam bersama keluarga besar untuk menyambut tahun baru.


    4. Intimate Party 


    (Cantik untuk dijadikan dress di malam Tahun Baru. Foto: Dok. Kanmo Group)

    Untuk look glamor pesta malam bersama keluarga dan orang terkasih, kamu bisa memadukan warna gelap dengan sentuhan pink. Rose garden clip dress bisa menjadi opsi bagi kamu yang ingin tampil bold dan feminim. Dress ini terbuat dari material unik campuran sutra dan jacquard dengan sentuhan warna emas metalik dan corak fil-coupé leopard spots serta rose garden yang membuat pattern semakin manis. Koleksi rose garden clip dilengkapi dengan atasan kerah tinggi yang bisa menjadi opsi untuk kamu yang ingin tampil lebih kasual dengan bawahan celana jeans ataupun rok. Terbuat dari material yang sama, atasan cantik ini dilengkapi dengan bukaan di bagian belakang leher dengan ornamen button-loop senada. 


    (Baca juga: Kolaborasi Akhir Tahun Kate Spade Dan Naomi Watanabe)


    Dari keempat gaya berpakaian tadi, mana yang menjadi favoritmu?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below