Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang Agar Terlihat Segar


  • Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang Agar Terlihat Segar
    Warna lipstik yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. (Foto: Dok. /unsplash)

    Warna lipstik bisa membuat wajah lebih segar dan menawan. Namun, memilih lipstik tidak boleh sembarangan karena akan mempengaruhi penampilan kamu khususnya bagi pemilik kulit sawo matang. Bahkan, jika kamu salah dalam memilih warna lipstik bisa membuat wajahmu menjadi pucat. Nah, oleh karena itu, kita akan membahas warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang agar terlihat lebih memesona. Yuk, simak ulasannya.

    (Baca Juga: 9 Rekomendasi Warna Lipstik yang Pas untuk Bibir Hitam)


    MAKE OVER Intense Matte Lip Cream - Coco

    Lipstick dari brand MAKE OVER yaitu Intense Matte Lip Cream dengan shade Coco, bisa kamu aplikasikan agar terlihat lebih natural (Foto:Dok./Watsons)

    Lipstik dari brand MAKE OVER yaitu Intense Matte Lip Cream dengan shade Coco, bisa kamu aplikasikan agar terlihat lebih natural. Lip cream ini memiliki warna nude dengan cokelat dan tambahan warna pink sehingga tidak membuat kulitmu terlihat kusam. Formula dari lip cream ini, juga lebih padat sehingga tahan lama saat dipakai oleh kamu.




    BLP Beauty Lip Bullet - Cannoli

    Lipstick lokal dari brand BLP Beauty dengan shade Cannoli ini bisa kamu pakai jika ingin tampil nude (Foto:Dok./BLPbeauty)

    Lipstik lokal dari brand BLP Beauty dengan shade Cannoli ini bisa kamu pakai jika ingin tampil nude. Selain terlihat natural, lipstik ini juga bisa membuatmu semakin fresh. Formula pada lipstik ini matte dan super creamy. Kamu tidak perlu khawatir jika bibirmu akan terlihat kering karena lipstik ini memiliki bahan yang smooth dan pigmented.


    (Baca Juga: Beauty Review: Warna Baru BLP Beauty Face Base Foundation)


    Rose All Day Cosmetics - Fizz


    lipstick dari brand Rose All Day Cosmetics dengan shade Fizz cocok bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang (Foto:Dok./roseallday)

    Selain BLP Beauty, lipstik lokal lainnya yaitu dari brand Rose All Day Cosmetics dengan shade Fizz. Nah, warna lipstik ini cocok bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang. Uniknya, lipstik ini bisa kamu pakai sebagai cream blush dan cream eyeshadow. Tekstur pada lipstik ini juga sangat ringan, nyaman dan melembapkan bibirmu karena mengandung vitamin E.


    Glossier Generation G - Cake

    Lipstick asal Amerika dari brand Glossier Generation G dengan shade Cake ini cocok untuk kamu jika menyukai lipstick dengan berbahan ringan   (Foto:Dok./skincarisma)

    Lipstik asal Amerika dari brand Glossier Generation G dengan shade Cake ini cocok untuk kamu jika menyukai warna lipstik dengan berbahan ringan. Produk ini juga memiliki warna yang bisa membuat kulitmu semakin glowing yaitu warm coco.

    Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang jangan khawatir karena varian warna lipstik di atas cocok untuk kamu pakai di sehari-hari. Selamat mencoba!


    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below