Yang Harus Dilakukan Setelah Balikan Dengan Mantan


  • Yang Harus Dilakukan Setelah Balikan Dengan Mantan
    (Foto: Dok. Rosie Ann/Pexels)

    Balikan dengan mantan kekasih bukanlah hal yang tidak mungkin. Bahkan Selena Gomez dan Justin Bieber pun akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin hubungan cinta. Kalau memang kedua belah pihak masih memiliki perasaan yang sama, kenapa tidak?

    (Baca juga artikel: Cara Mengatasi Kecemburuan Saat Mantan Punya Pacar)

    Jika memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan si dia, tak perlu terlalu terburu-buru meskipun sebelumnya sudah bersama selama bertahun-tahun. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah jangan mengabaikan apa yang menjadi penyebab putus Anda dan pasangan dulu.

    Pastikan juga Anda berdua mau untuk memperbaiki diri jika tidak ingin kejadian tersebut terulang lagi. Apabila hanya salah satu saja yang ingin memperbaikinya, maka kemungkinan hubungan Anda pun akan gagal kembali.

    Hilangkan anggapan bahwa hubungan akan berjalan lebih mudah karena sudah pernah melalui masa-masa sebelumnya, karena setiap hubungan yang terjalin baik memulai kembali dengan mantan ataupun dengan pacar baru tentu mempunyai rintangannya masing-masing.

    Kalau Anda dan pasangan dulu terpaksa memutuskan hubungan karena ada yang selingkuh, tak perlu terlalu dipusingkan apalagi jika yang melakukannya bukanlah orang yang memang suka selingkuh atau berbohong. Jadikan insiden tersebut sebagai pelajaran dan kesempatan untuk meningkatkan kemesraan.