Hair & beauty

Rekomendasi Toner Korea Untuk Kulit Wajah Glowing

By : Her World Indonesia - 2021-03-16 17:00:01 Rekomendasi Toner Korea Untuk Kulit Wajah Glowing

Ingin glowing ala Korea? Memiliki kulit wajah glowing ala Korea yang sehat dan cerah, merupakan impian para wanita. Kulit glowing tentunya tidak mudah dilakukan. Kamu perlu merawat kulitmu dengan benar hingga mendapatkan hasil yang sempurna. Ada beberapa cara agar kulitmu glowing seperti artis Korea. Ingin tahu rahasianya? Salah satunya adalah menggunakan toner asal Korea yang bagus untuk kulit wajahmu. Berikut rekomendasi toner Korea untuk kulit glowing. Yuk, simak ulasannya!



Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner

kamu bisa menggunakan toner dari brand Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner untuk kulit wajah glowing. (Foto: Dok.Nature Republic)

Untuk kulit wajahmu glowing ala Korea, kamu bisa menggunakan toner dari brand Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner. Formula pada toner ini cukup ringan untuk di kulit wajahmu. Toner ini juga memberikan efek dingin dan dapat membersihkan kotoran pada kulit. Bagi yang memiliki kulit sensitif, tidak perlu khawatir karena toner ini cocok untuk semua jenis kulit.

Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, toner dari brand Innisfree yaitu Jeju Volcanic Pore Toner dapat menyerap minyak secara berlebih . (Foto: Dok.Innisfree)

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, toner dari brand Innisfree yaitu Jeju Volcanic Pore Toner dapat menyerap minyak secara berlebih karena memiliki kandungan yang dapat mengurangi pori-pori yang tersumbat. Kulit kamu juga akan terlihat lebih cerah setelah mengaplikasikan toner ini ke wajahmu. Toner ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat atau sensitif.


Benton Aloe BHA Skin Toner

Toner dari Benton Aloe BHA Skin Toner ini dapat memberikan kelembapan pada kulit wajahmu . (Foto: Dok.OLX)

Toner dari Benton Aloe BHA Skin Toner ini dapat memberikan kelembapan pada kulit wajahmu. Toner ini mengandung salicylic acid untuk membantu menghilangkan permasalahan pada kulit. Toner ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif cenderung kering.


Some By Mi Yuja Niacin Brightening Toner

Toner dari Some By Mi Yuja Niacin Brightening Toner ini dapat mengurangi kusam pada wajahmu. (Foto: Dok.Amazon)

Toner dari Some By Mi Yuja Niacin Brightening Toner ini dapat mengurangi kusam pada wajahmu karena toner ini mengandung ekstrak Goheung Yuja dan Niacinamide untuk mencerahkan wajah hingga bersinar. Kulitmu juga akan terasa lembap dan tidak lengket.


Oleh karena itu, kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang super glowing dengan menggunakan toner asal Korea. Dari beberapa toner di atas, mana yang kamu sukai?


(Penulis: Sania Zelikha)

Hair & beauty