Manis & Edgy Koleksi 'Melissa X Opening Ceremony'


  • Manis & Edgy Koleksi 'Melissa X Opening Ceremony'
    Koleksi 'Melissa X Opening Ceremony'. (Foto: Dok. Melissa)


    Brazil memiliki berbagai label footwear yang sukses mendunia. Salah satunya adalah Melissa yang identik dengan material plastik spesialnya. Material ini bernama 'MELFLEX™', sebuah jenis PVC yang ramah lingkungan dengan elastisitas, impermeabilitas dan resistensi yang sudah ditingkatkan. 

    Melissa pun menjadi salah satu label yang sering berkolaborasi dengan sejumlah desainer maupun brand ternama dunia lainnya. Mulai dari Disney, Jean Paul Gaultier, Jason Wu, hingga Vivienne Westwood.



    (Baca juga artikel: Mengintip Koleksi Terbaru Schutz di Butik Linea)

    Kali ini, label yang telah berdiri sejak 1979 ini bekerja sama dengan Opening Ceremony, sebuah brand asal New York yang sudah tak asing lagi di kalangan anak muda. Sejak diperkenalkan oleh Carol Lim dan Humberto Leon pada tahun 2002, Opening Ceremony menggabungkan style, travel dan budaya lewat semangat eksplorasi dan persahabatan. 

    Co Founder Opening Ceremony, Carol Lim mengatakan, “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Melissa untuk musim ini. Sejak mengunjungi Brazil bersama Humberto pada tahun 2002, kami melihat Melissa untuk pertama kalinya dan menemukan brand footwear yang sangat nyaman dan kreatif dan telah mengagumi Melissa sejak saat itu. Koleksi ini menandai kolaborasi pertama kami bersama dan merayakan semangat muda yang dimiliki oleh kedua brand.”



    Kolaborasi ekslusif ini merupakan bentuk perayaan terhadap perpaduan misi dari masing-masing label untuk terhubung dengan dunia kreatif anak muda. Siluet klasik Melissa yang manis dipadukan dengan gaya streetwear yang edgy.

    (Baca juga artikel: Sepatu 'Nike Zoom' Hadir Dalam Warna Pink Neon)

    Ada tiga jenis sandal dengan tiga pilihan warna yang dihadirkan di Indonesia, yaitu 'The Flipp' berupa sandal selop, 'The Ladii' berupa block heels rendah, dan 'The Hatch' berupa sepatu sandal dengan motif jaring.

    Koleksi ini sudah bisa didapatkan di Indonesia secara eksklusif di gerai Melissa Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Pondok Indah Mall dengan harga mulai dari Rp1.059.900.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below