Life & health

Kejutan Web Drama TREASURE, 'It's Okay It's Friendship'

By : Her World Indonesia - 2021-03-14 13:00:02 Kejutan Web Drama TREASURE, 'It's Okay It's Friendship'

Dunia K-pop sempat dihebohkan oleh web drama terbaru satu ini. Pasalnya, YG Entertainment memposting poster web drama bertajuk "It's Okay, It's Friendship" yang dibintangi oleh para member TREASURE. Dari poster itu juga membuat penggemar menebak 12 orang dan karakter mereka melalui gaya yang berbeda dan gerak tubuh serta ekspresi wajah yang berani dan percaya diri. Di dalam poster itu tampak ada berlian oranye yang hanya ditempatkan pada potret Asahi, Bang Yedam, Haruto, dan Jeongwoo. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan tentang apa artinya maksudnya.


(baca juga : Deretan Selebriti Korea Selatan yang terkena Kasus Bullying)


Boygruop asuhan YG Entertainment, TREASURE telah membuat semua orang terkesan dengan web drama pertama mereka bertajuk 'It's Okay, That's Friendship'. Meski terhitung baru dirilis pada 5 Maret lalu, web drama TREASURE 'It's Okay, That's Friendship' telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menghibur semua penggemar karena banyak momen terlucu yag ditampilkan. Salah satu cuplikan yang ikonik yaitu ketika TREASURE memiliki perkenalan yang unik setiap membernya. Selain Junghwan, anak laki-laki TREASURE lainnya sangat kaya dan terkenal, Jihoon mengenalkan anak-anak TREASURE dengan cara yang unik. Bukannya chocolate abs, Jeongwoo memiliki 'warna kulit cokelat' karena sering memakan coklat. Lalu, Jaehyuk merupakan putra dari pemilik aplikasi pengiriman, jadi ia selalu memiliki susu rasa pisang dan sangat terobsesi padanya, Haruto yang dikenal sebagai putra pemilik hotel di seluruh dunia dengan kekayaan melebihi 5,5 triliun. Hingga yang terakhir adalah Asahi, yang disebut-sebut sebagai putra dari perusahaan bir Asahi Breweries. Jihoon dengan tepat mendeskripsikannya menggunakan kata-kata, "Penampilannya lebih memabukkan daripada bir."


TREASURE merupakan salah satu grup idol yang memiliki sejumlah konten reality show sendiri selain disibukkan dengan kegiatan bermusik. Salah satunya "TREASURE Map", "3 Minutes", "T.M.I", dan "T-Talk". "Treasure Map" merupakan program tv besutan YG Entertainment yang dibentuk untuk memperkenalkan terlebih dahulu boy group ini sebelum melakukan debut. Namun, program tv ini mendapatkan banyak cinta dari para penggemar TREASURE karena konten-konten lucu mereka. Tak pernah disangka-sangka, selain menggemaskan TREASURE juga membuat semua orang tertawa terbahak-bahak oleh tingkah dan alur cerita dalam web series terbaru mereka. Tapi apa kamu juga turut mengikuti web drama satu ini?

Life & health