Fashion

Kolaborasi Kejutan Billie Eilish Dan Rosalía Bersama Dior

By : Her World Indonesia - 2021-03-09 14:00:01 Kolaborasi Kejutan Billie Eilish Dan Rosalía Bersama Dior

Tepatnya pada awal Februari 2021 kemarin, kita dikejutkan oleh kolaborasi Billie Eilish dan Rosalía. Kamu dapat menyaksikan video musik single baru Billie Eilish dan Rosalía berjudul Lo Vas A Olvidar. Kolaborasi kejutan ini mewujudkan getaran, suara penuh perasaan yang dikenal oleh kedua musik mereka. Diproduksi oleh saudara laki-laki Billie Eilish dan kolaborator dekat, Finneas, lagu tersebut akan menjadi bagian dari soundtrack Part Two: Jules Euphoria.


(Baca Juga: Perpaduan Era, Dior Luncurkan Koleksi Kacamata Baru)



Video pared-back yang disutradarai oleh Nabil, yang juga pernah bekerja dengan Dua Lipa dan SZA menampilkan Billie Eilish dan Rosalía bernyanyi dalam bahasa Inggris dan Spanyol dengan latar belakang yang gelap dan kabur. Sangat sesuai karakter mereka masing-masing, kedua musisi tersebut dirias dengan gaya yang luar biasa.


Rosalía memakai pakaian rajutan Christian Dior di atasan crop-tee turtleneck abu-abu, celana jins biru, dan mantel puffer metalik dari Noctex. Sementara itu, Billie Eilish mengenakan paduan busana serba hitam yang juga dikenakan desainer: ia mengenakan sweter The Row hitam, celana TLZ L'Femme, anting-anting oleh Loren Stewart, dan Moon Boots. Keduanya juga memakai manikur lucite pahatan untuk efek yang lebih dramatis.


(Baca Juga: Jisoo Blackpink resmi menjadi Brand Ambassador Dior 2021)


Baik Rosalía dan Eilish memiliki selera fesyen yang khas dan dramatis yang bekerja sama dengan baik. Rosalía sering kali mengutamakan gaya flamenco, sedangkan Billie Eilish memakai merek streetwear underground yang selalu keren, seperti Skoot yang sempat melakukan kolaborasi casual-cool 2021 yang membuktikan bahwa mereka jelas-jelas merupakan pasangan mode yang dibuat dari surga.

Fashion