4 Rekomendasi Skincare Korea Yang Wajib Dicoba


  • 4 Rekomendasi Skincare Korea Yang Wajib Dicoba
    Skincare Korea memang menjadi ladang utama pencetus produk-produk terbaik untuk merawat kulit. (Foto:Dok.Adrian Motroc/Unsplash)

    Seiring dengan kemudahan persebaran informasi lewat teknologi internet, review skincare Korea terbaik makin mudah kita dapat. Alih-alih menjadikan kulit putih dengan merubah pigmen hingga kulit terkelupas, skincare Korea justru fokus membuat kulit cerah namun tetap berada pada tone aslinya.


    Skincare Korea juga memberi kelembaban ekstra sehingga kulitmu selalu kenyal, kencang, dan menghambat proses penuaan. Bisa dibilang, kebersihan dan pemberian nutrisi berlapis yang tepat pada kulit menjadi inti dari tujuan penggunaan skincare Korea. Mau tahu apa saja? Kamu wajib coba 4 skincare Korea dibawah ini!




    (Baca Juga: 4 Brand Skincare Yang Paling Banyak Dibicarakan)


    1. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel


    Sejak awal kemunculannya, Nature Republic menjadi pusat perhatian berkat produk gel lidah buaya yang serbaguna. Kamu bisa memakai Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel ke seluruh bagian kulit luar manapun, terutama kulit yang kering, seperti area siku, lutut, atau wajah yang kering. Tak hanya melembabkan, gel ini juga mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, mengatasi luka kulit yang terbakar, membantu meredakan jerawat, dan manfaat lainnya.



    2. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask


    Innisfree dikenal sebagai brand skin care Korea terbaik yang hanya menggunakan bahan-bahan alami dari alam. Namun, untuk membuang semua kotoran dan sel kulit mati, kamu bisa menggunakan Super Volcanic Pore Clay Mask yang mampu membuat kulit bersih maksimal. Selain itu, fungsi dari penggunaan masker yang terbuat dari kapsul volcanic clay ini dapat mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, dan memberikan efek sejuk saat diaplikasikan ke kulit.


    (Baca Juga: 5 Produk Kecantikan Korea Favorit Editor Her World)


    3. Glow Recipe Watermelon Glow PHA + BHA Pore Tight Toner


    Ada baikny skincare yang kamu kenakan membuat kulit semakin glowing sekaligus melembabkan. (Foto:Dok.Glow Recipe/Instagram)

    Semua produk dibuat dengan bahan alami, tak terkecuali toner PHA + BHA yang terbuat dari ekstrak semangka dan air kaktus. Nyatanya, meski terbilang baru, salah satu produk toner Glow Recipe ini memiliki fungsi untuk melembabkan kulit, membersihkan kulit wajah dari sebum dan menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori.


    Jika kamu membersihan secara menyeluruh, dampak yang akan kamu dapatkan juga akan begitu bagus, yaitu dapat mencegah timbulnya komedo, bintik hitam, dan juga jerawat.



    4. Peach and Lily Glass Skin Serum

    Salah satu skincare terbaik di Korea. (Foto:Dok.Peach & Lily/Instagram)

    Formula yang terkandung di produk ini sangat baik untuk kulit wajah menjadikan Peach & Lily sebagai brand skincare terbaik di Korea. Penggunaan serum ini dapat membuat wajah glowing, mengecilkan pori-pori yang besar, sekaligus melembabkan dan mengenyalkan kulit. Karena nyaris semua komposisinya berasal dari bahan alami, dijamin produk ini aman untuk seluruh jenis kulit.


    Itulah 4 skincare Korea yang wajib kamu coba. Tentu sangat disarankan untuk melihat review serta menimbang kesesuaian kebutuhan produk dengan kulit wajahmu, sebelum kamu membeli produk-produk skincare Korea di atas. Selamat mencoba!


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below