Tory Burch Membuka Butik Terbesarnya di Indonesia


  • Tory Burch Membuka Butik Terbesarnya di Indonesia
    Butik Tory Burch di Senayan City. (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Label mode Tory Burch telah membuka butik terbarunya di Indonesia pada akhir Agustus lalu, tepatnya di pusat perbelanjaan Senayan City. Sebelumnya, label asal Amerika Serikat ini sempat membuka pop up store di mall tersebut pada tahun lalu.

    Dioperasikan oleh perusahaan Time International, butik ini merupakan gerai keempat Tory Burch di Indonesia dan menjadi toko terbesarnya di negara ini dengan luas 288 m².



    (Baca juga artikel: Mengintip Tampilan Baru Butik Gucci Plaza Senayan)

    Pintu pernis berwarna jingga dengan tenda hijau yang menjadi desain khas Tory Burch menghiasi bagian depan butik ini. Bagian interior memiliki nuansa perumahan yang memikat hati. Dinding juga dihiasi dengan panel kayu oak. Terdapat pula meja kayu dan rak-rak berbahan kuningan yang sudah menua untuk menciptakan latar belakang yang netral.



    (Foto: Dok. Time International)


    Rumah Tory Burch di daerah West Indies turut meinspirasi butik ini. Contohnya adalah sofa putih, tirai motif garis, dan karpet macan tutul. 

    Butik Tory Burch di Senayan City menyediakan beragam jenis produk, mulai dari busana siap pakai, sepatu, tas, aksesori, hingga deretan kacamata terbaru. 



    Acara pembukaan butik Tory Burch di Senayan City berlangsung dengan meriah pada 16 Oktober lalu dan dihadiri oleh para fashion influencers serta artis ternama Indonesia. Mulai dari Olivia Lazuardi, Ersa Mayori, Andien Aisyah, Angel Pieters, Nagita Slavina, Maia Estianty, hingga Tatjana Saphira.

    (Baca juga artikel: Spotted: Maia Estianty Mengenakan Tory Burch)

    Selain Senayan City, Tory Burch juga memiliki tiga butik lain di Indonesia, yaitu dua gerai lain di Jakarta, tepatnya di Plaza Senayan dan Pacific Place, serta satu gerai di Surabaya yang berada di Tunjungan Plaza.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below