Life & health

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIG BANG Dikabarkan Berpacaran

By : Her World Indonesia - 2021-02-24 15:00:01

Dunia hiburan dikejutkan oleh dua personil grup K-pop yakni Jennie BLACPINK dan G-Dragon BIG BANG yang dikabarkan telah berpacaran. Mengutip laman Dispatch, keduanya bahkan telah menjalin hubungan selama satu tahun.

Selama itu, Jennie dan G-Dragon atau akrab disapa GD bertemu secara rahasia di tempat tinggal GD, sebuah penthouse di Hannam-dong. Dari kabar yang beredar, keduanya menjadikan tempat tersebut sebagai persembunyian mereka.


(Baca Juga: Doyoung NCT Debut Di Drama Korea Midnight Cafe Season 3)



Setelah selesai jadwal bersama member BLACKPINK, Jennie melakukan rutinitas kencan bersama GD. Bahkan, hubungan mereka ini telah diketahui berbagai pihak diantaranya adalah Ibu dari Jennie, staf YG Entertainment dan kedua manager mereka yang beberapa kali membantu keduanya berkencan.

Meskipun kabar ini telah beredar dan trending, pihak agensi keduanya pun belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.



(Baca Juga: WayV akan Merilis Mini Album Terbaru ‘Kick Back’)


Kedekatan Jennie BLACKPINK dan G-dragon sebetulnya tak diherankan publik. Bukan tanpa alasan, melainkan keduanya sempat berkolaborasi dalam pembuatan music video dari album solo BIG BANG One of a Kind yang bertajuk That XX pada 2012. Di sebuah kesempatan juga Jennie mengaku bahwa dirinya menganggap G-Dragon sebagai inspirasi baginya.


(Penulis: Saras Sania)

Life & health