Life & health

Ryeowook Cover Lagu 'Terlanjur Mencinta' Jadi Sorotan Publik

By : Her World Indonesia - 2021-03-01 16:00:02 Ryeowook Cover Lagu 'Terlanjur Mencinta' Jadi Sorotan Publik

Trending berita hari ini datang dari Ryeowook yang mengunggah video baru di channel YouTube pribadinya menyanyikan lagu cover Terlanjur Mencinta karya Yovie Widianto. Lagunya ini kemudian ramai diperbincangkan publik sejak dipublikasikan pada Senin, (1/3/2021).

Yang menambah menarik perhatian, dirinya menyanyikan lagu itu dengan tiga versi berbeda bersama penyanyi asal tanah air diantaranya adalah Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, dan Tiara Andini. Sementara, salah satu personil boyband Super Junior ini menyanyikannya dengan bahasa Indonesia yang fasih.

(baca juga : Wanita Idaman Super Junior)

Tepatnya setelah Ryeowook merilis video cover Terlanjur Mencinta Indonesia ini, tagar #RYEOWOOK_TerlanjurMencinta langsung memuncaki kolom topik terpanas di Twitter Indonesia. Selain bertabur respon positif dari netizen, video ini juga sudah ditonton sebanyak 92.349 dan masih terus naik.

Ini bukanlah kali pertama Ryeowook menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Sebelumnya ia juga pernah menyanyikan lagu Separuh Aku dari NOAH saat Asia Your KRY di Jakarta, Tegar dari Rossa dan juga Bunga Terakhir dari Bebi Romeo. Penasaran seperti apa suara Ryeowook saat meng-cover lagu? Simak video ini.



(Penulis : Kandela Cikal)

Life & health