Fashion

TUMI Rilis Koleksi Spring 2021, juga Resmikan Virtual Store

By : Her World Indonesia - 2021-02-28 18:00:02 TUMI Rilis Koleksi Spring 2021, juga Resmikan Virtual Store

Untuk koleksi Musim Semi 2021, TUMI mengeksplorasi gagasan atas migrasi, baik di seluruh dunia maupun di dalam diri kita sendiri. Seperti halnya orang-orang berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam jarak yang jauh, kita merangkul perjalanan yang telah membawa kita ke sini, sambil juga melihat ke masa depan. Migrasi ini memberi jalan bagi pertumbuhan dan pertumbuhan kembali; untuk kehidupan dan rekreasi; untuk mengubah dan evolusi. Musim ini, TUMI memberikan perpaduan kain halus dan inovasi pada logam dan warna bumi. Koleksi TUMI kali ini, berfokus pada keberlanjutan, tidak hanya melalui bahan, tetapi juga desain yang melampaui fungsi musiman tunggal, dengan itu TUMI berusaha untuk menciptakan bentuk kemewahan baru, merangkul evolusi dan membangun merek klasik masa depan. 


(baca juga : Tumi Hadirkan Koleksi Travel Ramah Lingkungan)



Selain koleksi koper, ada banyak lagi variasi koleksi pada TUMI Musim Semi 2021 ini, misalnya saja koleksi Voyageur menghadirkan tas, dan aksesori perjalanan serba guna dan ringan untuk wanita. Setiap desain memiliki tujuan dan praktis tanpa mengurangi gaya. Musim ini, TUMI membuat beberapa tambahan baru untuk Voyageur dengan bermacam-macam tas dan gaya baru yang siap untuk gaya baru. Desain terbaru termasuk Tas Ransel Patricia, Brief Bisnis Ritsleting Ganda Clare, Tas Kecil sehari-hari, dan Small Wynne Weekender yang siap digunakan untuk perjalanan akhir pekan.

(baca juga : Wajib Punya: Koleksi Tumi Voyageur)

Selain itu, TUMI dengan perjalanan internasional terkemuka, gaya hidup, dan kinerja merek mewah, meluncurkan terobosan TUMI Virtual Store untuk memulai debutnya pada koleksi Musim Semi 2021 dan memberikan pengalaman omnichannel yang mendalam dan ditingkatkan kepada pelanggan di seluruh wilayah Asia Pasifik dan Timur Tengah. TUMI Virtual Store merupakan media bercerita dinamis yang menginspirasi pelanggan untuk memulai perjalanan melalui titik kontak dan aktivasi interaktif yang dirancang dengan cermat. Dimulai dari menjelajahi presentasi visual canggih, Toko Virtual TUMI juga menyediakan foto-foto yang dapat dibagikan dan juga permainan mini yang menghibur. Para tamu juga dapat menemukan produk TUMI melalui implementasi 360 ° 3D dan AR yang memukau dan berbelanja gaya terbaru koleksi Spring 2021.

Fashion