Tumi Hadirkan Koleksi Travel Ramah Lingkungan


  • Tumi Hadirkan Koleksi Travel Ramah Lingkungan
    Koleksi 'Tumi Merge'. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Apakah kamu mempunyai rencana liburan dalam waktu dekat? Jika hendak mengunjungi negara yang memiliki empat musim, maka musim semi yang hangat adalah waktu yang tepat untuk mendatanginya.

    Kebebasan tentunya dibutuhkan saat bepergian. Dengan menggunakan tas serta koper yang tepat, kamu pun bisa lebih fokus kepada hal-hal penting dan tidak perlu pusing memikirkan apakah koper akan bisa diandalkan untuk membawa segala kebutuhan dan tetap berfungsi dengan baik selama perjalanan atau tidak.



    Mengombinasikan desain yang baik, inovasi teknis, dan keterampilan pembuatan, Tumi menghadirkan koleksi spring 2020 yang mampu memenuhi rasa bebas tersebut. 

    Musim ini, label yang didirikan oleh Charlie Clifford tersebut memperkenalkan material lightweight baru dan kain ramah lingkungan. 

    Sebagai bentuk usaha untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan, Tumi mulai menggunakan kain hasil daur ulang. Koleksi khusus yang menggunakan meterial ini pun dihadirkan dengan nama 'Tumi Merge'. Meskipun merupakan bahan daur ulang, kain tersebut tentu tetap memenuhi standar kualitas dan ketahanan.

    Koleksi 'Tumi Merge' terinspirasi dari evolusi perjalanan bisnis dan bagaimana batasan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi menjadi lebih samar.

    'Tumi Merge' dibuat menggunakan kain yang tercipta dari nilon hasil daur ulang post-industrial, dan bagian dalamnya terbuat dari hasil daur ulang PET (rPET). Sebanyak 214.000 botol plastik digunakan untuk membuat produksi awal koleksi ini.

    Deretan tas yang ada di koleksi 'Merge' terbilang ringan dan sangat fungsional untuk bepergian. Hitam dan navy menjadi warna utama di koleksi musim ini, dilengkapi sentuhan warna Forest, Grey/Bright Lime dan Grey/Bright Red.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below