Hair & beauty

Rekomendasi 4 Toner Korea terpilih!

By : Her World Indonesia - 2021-02-27 12:00:01 Rekomendasi 4 Toner Korea terpilih!

Toner merupakan salah satu produk yang wajib ada dalam setiap rangkaian skincare harianmu. Untuk mendapatkan wajah berkilau dan sehat berseri, kamu butuh toner yang tepat untuk wajah kamu. Tren skincare Korea identik dengan rutinitas perawatan kulit yang sangat mendetail. Hal ini dilakukan guna mendapatkan kulit yang cantik dan cerah berseri. Ada beberapa pilihan produk toner Korea yang bagus untuk menutrisi kulit wajah. Berikut rekomendasi 4 toner Korea terpilih!

(baca juga : Ini Alasan Mengapa Harus Menggunakan Toner)

1. Benton Aloe BHA Skin Toner


Benton Aloe BHA Skin Toner memiliki kandungan utama aloe dan salicylic acid. Dengan kandungan salicylic acid toner ini dapat membantumu untuk mengatasi masalah jerawat dan minyak berlebih pada kulit wajah. Selain itu, kandungan aloe dalam toner Korea ini mampu menghidrasi kulit dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan perawatan kulit wajah selanjutnya.


2. Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner


Produk ini mengandung 3 jenis chemical exfoliator yang berbeda yaitu AHA, BHA dan PHA. Ketiga kandungan ini memiliki fungsi yang berbeda-beda, mulai dari kandungan AHA yang memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada lapisan luar, kandungan BHA yang dapat larut didalam minyak dan juga lemak sehingga dapat membantu proses pembersihan di dalam pori-pori secara maksimal, serta kandungan PHA dengan tingkat eksfoliasinya yang lebih lembut dari AHA dan BHA. Toner ini juga mengandung niacibanide 2% dan real tea tree yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit berjerawat dan mengangkat sel kulit mati.


3. Innisfree Green Tea Balancing Skin


Dengan 16 jenis Amino acid, toner Korea ini akan memberi kelembapan pada kulit yang kering. Toner satu ini cenderung cepat menyerap, sehingga memberikan hidrasi untuk membantu menjaga keseimbangan minyak untuk kulit yang terhidrasi sekaligus juga tampak sehat. Teksturnya yang kental menyerap dengan lancar ke dalam kulit, meninggalkannya dengan hasil akhir yang segar dan nyaman.


4. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Produk ini mengandung AHA dan BHA masing-masing sebesar 0,1 % sehingga aman untuk digunakan setiap hari. Toner dari COSRX ini merupakan jenis exfoliating toner, yang memiliki bahan utama willow bark water dan pyrus malus apple fruit water masing-masing sebanyak 10%. Komposisi dalam toner satu ini dapat mengecilkan pori-pori dan menghambat produksi minyak yang berlebih serta anti inflamasi yang dapat meredakan jerawat.

(baca juga : Ketahui Cara Dan Waktu Yang Tepat Memakai Toner)

Itulah rekomendasi 4 toner Korea terpilih yang bisa kamu coba. Manakah toner Korea yang ingin kamu coba?


(Penulis : Kandela Cikal)

Hair & beauty