Sex & relationship

Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan Pisces

By : Her World Indonesia - 2021-02-27 15:50:02 Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan Pisces

Siapa yang lahir dengan zodiak Pisces? Pisces adalah zodiak yang lahir pada 19 Februari hingga 20 Maret. Mereka memiliki karakter yang menarik yaitu lebih terlihat santai, ramah dan punya rasa simpati yang tinggi.

Zodiak ini juga memiliki daya imajinasi yang kuat dan berbakat dalam bidang seni sehingga zodiak ini sering mengekspresikan kreativitas dalam kehidupan sehari-hari. Sosok mereka yang juga dikenal dewasa, berwawasan yang luas, cerdas dan sangat berorientasi kepada keluarga. Dalam menjalin hubungan Pisces merupakan orang yang sangat penyayang, setia dan romantis, tapi tak jarang juga mereka mudah khawatir secara berlebihan, pesimis dan pemalas.

Oleh sebabnya, Pisces harus memilih pasangan yang memiliki zodiak yang sesuai sehingga akan mudah untuk saling memahami dan pastinya saling mencintai. Karena hal tersebut akan mudah mempererat untuk menjalin hubungan selamanya. Mari simak zodiak apa yang cocok untuk Pisces.


Cancer

Pisces dan Cancer terkenal dengan keikatannya. Keduanya merupakan zodiak yang cocok untuk menjadi pasangan karena memiliki rasa sayang yang kuat dan mudah memberikan ekspresi. Lalu, pasangan Pisces dan Cancer memiliki rasa sensitif satu sama lain. Namun, Cancer akan mudah untuk memberikan kebahagiaan terhadap Pisces.


Capricorn

Pisces memang memiliki sifat yang pemalas. Tetapi, sosok Capricorn akan membimbing Pisces dengan mengarahkan sosok terbaiknya. Pasangan ini akan cocok karena Capricorn akan melengkapi kebutuhan dari Pisces itu sendiri.


(Baca Juga: Zodiak Yang Cocok Dengan Member BTS)


Scorpio

Pasangan dari Pisces dan Scorpio akan mudah memahami perasaan satu sama lain. Pisces akan selalu setia dengan sosok Scorpio karena Scorpio sangat tidak menyukai hal yang berbau selingkuh sehingga membuat kedua pasangan ini serasi.


Taurus

Zodiak Pisces akan cocok dengan Taurus. Hal tersebut dikarenakan masing-masing zodiak memiliki jiwa romantis dan menyukai seni. Mereka akan mudah lengket dengan menyalurkan hobi yang sama. Pasangan ini juga akan mudah memberikan rasa cinta yang luar biasa.

Itulah pasangan zodiak yang cocok Pisces. Kira-kira, kamu termasuk sosok zodiak yang cocok untuk Pisces tidak?


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship