Life & health

Perawatan Wajah Glowing untuk Pria di ZAP

By : Her World Indonesia - 2021-02-26 22:50:02 Perawatan Wajah Glowing untuk Pria di ZAP

Bagi pria merawat kulit itu penting. Wanita lebih menyukai pria berwajah glowing daripada macho. Penelitian dari Univerisitas Nottingham menemukan bahwa pria dengan kulit wajah sehat dan bersinar dinilai lebih atraktif daripada wajah berkriteria maskulin.

(Baca Juga: Hilangi Bulu Tubuh di ZAP)

Wajah glowing itu seperti apa sih? Apapun warna kulit, yang terpenting adalah menjaga kondisi kulit wajah agar sehat, bersih dan terawat. Nah, klinik perawatan MEN/O/LOGY by ZAP kini menawarkan treatment Ultimate Photo Facial. Treatment in menggabungkan tiga teknologi laser dan cahaya terkini yaitu Face Toning (Q-Switched Nd:YAG), Alma Rejuvenation (Advanced Fluorescence Technology) dan Oxy Infusion.

(Baca Juga: Gerai Premium ZAP Clinic Hadir di Grand Indonesia)

Ultimate Photo Facial terdapat tiga treatment sekaligus yang dapat dinikmati yakni Premiere Diamond Peel, Photo Facial Glow dan diakhiri dengan Peel-Off Mask. Manfaat dari tiga treatment tersebut adalah menyehatkan kulit wajah. Untuk Premiere Diamond Peel dapat menghilangkan sel kulit mati, meratakan warna kulit dan bekas luka ringan, merangsang produksi kolagen hingga mengurangi garis halus dan bintik penuaan. Photo Facial Glow bertujuan untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak, memperbaiki tekstur, mengencangkan, mencerahkan dan melembapkan serta menstimulasi produksi kolagen. Tahap terakhir pada treatment Peel-Off Mask dapat memberikan sensasi dingin dan menenangkan. Proses dari Ultimate Photo Facial ini berlangsung dalam 75 menit. Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa melakukan perawatan ini dapat dilakukan setiap dua minggu sekali.


Life & health