Kolaborasi Vans x Marc Jacobs



  • Pecinta mode Indonesia mendapatkan kabar baik sekaligus buruk dalam beberapa waktu belakangan ini. Gerai Vans yang berada di beberapa titik mal di Jakarta, di tutup secara resmi.. Tetapi kabar baiknya, desainer terkemuka Marc Jacobs membuka kembali gerainya di Plaza Indonesia.

    Lalu keduanya pun datang dengan kabar menggembirakan. Sebuah koleksi kolaborasi keduanya diluncurkan belum lama ini. Marc Jacobs memberikan sentuhan baru pada sepatu model slip on dengan model klasik yang menjadi ciri khas sang label.

    Marc Jacobs mengubah dua model slip on dengan memberikan sebuah motif bergaya doodle dengan nuansa garis dan nuans abstrak dengan warna yang berbeda.



    Sang desainer pun turut mengundang beberapa seniman sahabatnya untuk ikut melakukan kontribusinya dalam koleksi kolaborasi ini. Seniman tersebut adalah, Milk, Jazzelle Zanaughtti, Julie Verhoeven hingga Toru Kamei. Hasilnya? Sebuah perpaduan indah antara mode dan seni yang tertuang dengan baik pada sebuah pasang sepatu. Koleksi klasik ini pun telrihat lebih segar sekaligus playful.