Netflix Membawa Konten Korea ke Dunia


  • Netflix Membawa Konten Korea ke Dunia
    Netflix menggandeng konten Korea ke dunia. (Foto: Dok. /Netflix)

    Konten Korea di Netflix telah menjadi tren hiburan dunia dan dibuat oleh pencerita Korea yang menjadi pusat dari semuanya. Pada 2016, Netflix mulai membuat lebih dari dua ratus Netflix Asian original series dan film. Salah satunya yaitu film yang bertajuk Train to Busan dan drama Korea Descendant of the Sun. Komitmen Netflix terhadap Korea cukup kuat sehingga mereka akan terus berinvestasi dan berkolaborasi dengan para pembuat cerita dari semua genre.

    “Kami berinvestasi dalam komunitas kreatif lokal dan bekerja sama dengan pembuat konten yang memiliki bakat hebat untuk menemukan cerita yang membuat kami tertawa, tersenyum dan menangis,” kata Ted Sarandos, co-Chief Executive Officer, Netflix, pada acara See What's Next Korea secara virtual, Kamis (25/2/21).

    (Baca Juga: 6 Film Netflix Originals Berdasarkan Kisah Nyata)



    Investasi Netflix dalam konten Korea melampaui tujuh ratus juta dolar Amerika Serikat dan Netflix baru-baru ini menandatangani kesepakatan untuk ruang studio yang pada kenyataannya akan memungkinkan Netflix untuk terus membuat konten hebat di Korea.

    Alasan utama Netflix memutuskan untuk membuat konten Korea adalah untuk dapat menarik perhatian audiens global dengan pembuat konten lokal dari Korea sehingga konten hebat dapat dikonfirmasi di mana saja, kapan saja, dan disukai oleh semua orang di seluruh dunia.

    (Baca juga: Exclusive! Inilah tanggapan pemain utama Vicenzo)

    “Kami akan melakukan yang terbaik untuk membagikan konten Korea yang sangat baik dengan audiens global. Kami ingin membantu penggemar di seluruh dunia menemukan dan menikmati konten Korea yang luar biasa,” ujar Minyoung Kim, Wakil Presiden, Korea, Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru, Konten di Netflix, melalui acara See What's Next Korea secara virtual, Kamis (25/2/21).

    Drama Korea di Netflix yakni Kingdom dan Extracurricular memiliki cerita yang sangat bagus dengan keunikan tersendiri yaitu mencerminkan identitas Korea. Oleh karena itu, dari kedua drama Korea ini terbukti dari ekspektasi pecinta drama Korea semakin naik





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below