Fashion

Kolaborasi Eksklusif Kai X Gucci

By : Her World Indonesia - 2021-02-24 19:00:01  Kolaborasi Eksklusif Kai X Gucci

Artis K-pop kembali mengukir sejarah dengan brand ternama dunia. Sudah jadi rahasia umum penampilan unik Kai selalu berhasil menarik banyak pasang mata. Baru-baru ini, Kai EXO menjadi artis Korea pertama dalam Capsule Collection yang dirilis dengan brand mewah ternama, Gucci. Tepatnya pada Selasa kemarin, 23 Februari 2021 sebuah kolaborasi eksklusif ini terungkap. Kai Capsule Collection adalah koleksi yang fokus dengan beruang yang menggemaskan di beberapa bagian.



Faktanya, beruang adalah hewan favoritnya karena beruang merupakan simbol yang mencerminkan koneksi antara Kai dan fans. Sesuai dengan image Gucci, dia sendiri berharap sentuhan beruang menggemaskan akan memberikan kesan yang kasual. Pria yang ditunjuk global ambassador Gucci sejak dua tahun lalu itu pun menjadi model untuk rangkaian item fesyen kolaborasi tersebut. Koleksi Kai x GUCCI dipamerkan dalam pemotretan terbaru untuk majalah Esquire. Sang idol K-Pop ini pun membawakan rangkaian busana dan tas yang terlihat mahal dan imut di saat bersamaan.

(baca juga : Spotted: IU Mengenakan Gucci)


Kai EXO juga mengungkapkan rasa senangnya menjadi artis Korea pertama yang diajak kolaborasi oleh GUCCI. "Tidak mudah punya koleksi yang didedikasikan dengan namaku. Ini adalah sebuah kehormatan dan kesempatan yang bagus. Aku hanya senang ini semua terjadi padaku," ungkapnya.


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion