Kolaborasi Eksklusif Kai X Gucci


  •  Kolaborasi Eksklusif Kai X Gucci
    Diketahui, Kai merupakan brand ambassador global Gucci sejak 2 tahun lalu. (Foto:[email protected]/Instagram)

    Artis K-pop kembali mengukir sejarah dengan brand ternama dunia. Sudah jadi rahasia umum penampilan unik Kai selalu berhasil menarik banyak pasang mata. Baru-baru ini, Kai EXO menjadi artis Korea pertama dalam Capsule Collection yang dirilis dengan brand mewah ternama, Gucci. Tepatnya pada Selasa kemarin, 23 Februari 2021 sebuah kolaborasi eksklusif ini terungkap. Kai Capsule Collection adalah koleksi yang fokus dengan beruang yang menggemaskan di beberapa bagian.





    Faktanya, beruang adalah hewan favoritnya karena beruang merupakan simbol yang mencerminkan koneksi antara Kai dan fans. Sesuai dengan image Gucci, dia sendiri berharap sentuhan beruang menggemaskan akan memberikan kesan yang kasual. Pria yang ditunjuk global ambassador Gucci sejak dua tahun lalu itu pun menjadi model untuk rangkaian item fesyen kolaborasi tersebut. Koleksi Kai x GUCCI dipamerkan dalam pemotretan terbaru untuk majalah Esquire. Sang idol K-Pop ini pun membawakan rangkaian busana dan tas yang terlihat mahal dan imut di saat bersamaan.

    (baca juga : Spotted: IU Mengenakan Gucci)


    Kai EXO juga mengungkapkan rasa senangnya menjadi artis Korea pertama yang diajak kolaborasi oleh GUCCI. "Tidak mudah punya koleksi yang didedikasikan dengan namaku. Ini adalah sebuah kehormatan dan kesempatan yang bagus. Aku hanya senang ini semua terjadi padaku," ungkapnya.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below