Life & health

Fakta Nicholas Saputra yang Berulang Tahun Ke-37 Hari Ini

By : Her World Indonesia - 2021-02-24 22:10:03 Fakta Nicholas Saputra yang  Berulang Tahun Ke-37 Hari Ini

Aktor tampan yang selalu mencuri perhatian publik, Nicholas Saputra telah berulang tahun pada Rabu (24/3/2021). Pria ini selalu menginspirasi melalui beberapa karya film yang diperankan olehnya. Diantaranya yaitu Ada Apa Dengan Cinta (2002), Gie (2005), Aruna dan Lidahnya (2018), Janji Joni (2005) dan lain sebagainya. Nicholas kerap mengundang publik menjadi semakin penasaran dari foto masa lalunya yaitu saat sedang masih di bangku SMA. Tak heran jika kaum hawa sangat menyukai Nicholas Saputra hingga sekarang. Yuk, kita membahas tentang beberapa fakta yang menarik dari Nicholas Saputra. Simak Ulasannya.


1. Belum Menikah

Siapa sangka bahwa aktor kelahiran 1984 ini belum menikah hingga sekarang. Sebelumnya, Nicholas pernah pacaran dengan seorang aktris dan model asal Perancis yaitu Mariana Renata Dantec. Namun, keduanya telah mengakhiri hubungannya. Nicholas memang dikenal tidak pernah mengumbar asmaranya kepada publik.


2. Jago Masak


Nicholas Saputra mengaku jago masak karena mendiang ayahnya karena sering memasak makanan Eropa. Oleh karena itu, Nicholas mulai tertarik memasak makanan yang biasanya disajikan oleh ayahnya. Hebat bukan?


3. Pernah punya pacar di SMA


Kabarnya, pria berdarah Jawa dan juga Jerman ini pernah berpacaran di bangku SMA dengan seorang gadis. Siapa ya kira-kira?


(Baca Juga: 4 Pasangan Selebriti yang Berulang Tahun di Bulan yang Sama)


4. Menyukai Bidang Fotografi


Nicholas atau sapaannya Nico, sangat menyukai dunia fotografi. Pada akun instagram, Nico sering memotret pemandangan alam. Bahkan hobinya ini sempat buat heboh masyarakat Indonesia lantaran dirinya mengunggah foto selfienya ke Instagram yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya.


(Baca Juga: Ulang Tahun Para Anggota BTS Yang Perlu Kamu Ketahui)


5. Pernah Menjadi Penyiar Radio

Pada 2002, Nicholas Saputra pernah menjadi penyiar radio favorit anak muda Jakarta yaitu Prambors. Selama ia menjadi penyiar, cukup banyak penggemar setia yang sering mendengarkan Nico di radio.


6. Sempat Casting Menjadi Borne di AADC


Nama Nicholas Saputra telah bersinar lewat film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pada 2002 sebagai Rangga. Namun, ternyata Nico awalnya hanya ikut casting sebagai Borne yaitu kekasih Cinta di film tersebut. Tak heran jika Nicholas Saputra namanya telah melambung setelah menjalankan perannya sebagai pemeran utama.

Itulah beberapa fakta yang belum kamu ketahui dari Nicholas Saputra yang sedang berulang tahun hari ini. Happy birthday Nico.


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health