Life & health

4 Pasangan Selebriti yang Berulang Tahun di Bulan yang Sama

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-02-17 22:00:02 4 Pasangan Selebriti yang Berulang Tahun di Bulan yang Sama


Tak hanya sehati, beberapa selebriti tanah air rupanya memiliki bulan lahir yang sama dengan pasangannya. Bahkan ada pula yang lahir tepat di tanggal yang sama.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berulang tahun hari ini, Rabu (17/2/2021). Instagram mereka pun dibanjiri ucapan selamat serta doa agar tetap jadi pasangan yang sehati. 

Lalu, selain mereka siapa lagi pasangan selebriti yang berulang tahun di bulan yang sama? berikut deretannya.


(Baca Juga: 8 Inspirasi Foto Prewedding Bertema Alam Ala Selebriti)


1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Pasangan hits selebriti ini rupanya memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama. Tepat pada 17 Februari ini, mereka merayakan ulang tahunnya bersama-sama.

Raffi Ahmad kini genap berusia 34 tahun, sementara Nagita 33 tahun. Keduanya pun mendapatkan hadiah dari buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad. Bahkan Gigi juga memberikan kado spesial untuk pasangannya sebuah motor antik.

"Wahhhhh dapet suprise kado nihhh dari Istriii. Motor Antik dikasih dari istri Cantik. Selamat ulang tahun juga yaa istriku semoga selalu dilindungi Allah SWT. Love You So Much ???? 17 Februari ????," tulisnya di akun instagram mereka.


2. Rey Mbayang dan Dinda Hauw


Selain Raffi dan Nagita, ada pula pasangan baru Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang berulang tahun di bulan yang sama. Bahkan, mereka hanya berbeda satu hari kelahiran. Menarik bukan?

Telah menikah sekitar 7 bulan yang lalu, Dinda Hauw lahir pada 14 November 1996. Sementara sang suami Rey Mbayang berulang tahun pada 15 November 1998.

 

(Baca Juga: Intip 28 Potret Selebriti Saat Merayakan Lebaran Di Rumah)


3. Kimberly Ryder dan Edward Akbar


Kimberly Ryder dan Edward Akbar juga bertambah usiadi bulan yang sama. Ulang tahun mereka berbeda 20 hari yakni Edward Akbar pada 26 Agustus, dan Kimberly Ryder 6 Agustus. Telah menjadi suami istri, kira-kira kejutan apa yang akan mereka berikan untuk satu sama lain nanti?


4. Ruben Onsu dan Sarwendah Tan


Siapa yang tak kenal dengan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan? selain chemistry yang kuat, ternyata mereka juga lahir di bulan yang sama. 

Ruben Onsu lahir pada 15 Agustus 1983, sementara istrinya Sarwendah lahir pada 29 Agustus 1989. Keduanya telah menikah pada 22 Oktober 2013, keduanya pun memiliki tiga orang anak diantaranya Betrand Peto, Thalia, dan Thania.


Itulah deretan pasangan selebriti yang berulang tahun di bulan yang sama. Menurut kalian, bagaimana kedekatan pasangan di atas?

Life & health