Life & health

Raih Rating Tinggi, The Penthouse Season 2 resmi tayang!

By : Her World Indonesia - 2021-02-21 18:00:02 Raih Rating Tinggi, The Penthouse Season 2 resmi tayang!

Pada Jumat, (19/2/2021), drama Korea The Penthouse Season 2 meraih kesuksesan yang besar. Drama satu ini cukup dinantikan oleh para penggemarnya. Siapa sangka, meskipun terdapat perubahan jam tayang, The Penthouse Season 2 mendapatkan rating penonton yang mengesankan untuk episode pertamanya. Berbagai konflik serta misteri para penghuni Hera Palace selalu menarik para penonton penasaran dengan kisah berikutnya.



Setelah memikat penggemar drama di seluruh dunia dengan musim pertamanya, penulis berbakat Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min kembali dengan musim baru drama tersebut. Dengan menghadirkan para pemain di season pertama, yaitu Eugene, Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon, Park Eun Suk, Yoon Joo Hee, Ha Do Kwon, karakter yang ditampilkan lebih hidup dengan penampilan para pemeran yang sedikit berbeda.


(baca juga : 5 Drama Korea yang akan Tayang di Februari 2021)



(baca juga : 5 Inspirasi Gaya K-Fashion Modis Dari Drama Korea Yang Hits)


The Penthouse Season 2 memberikan lebih banyak sensasi dan ketegangan karena menggambarkan Hera Palace yang masih dipenuhi dengan ambisi dan kesombongan. Seperti di episode pertama dalam The Penthouse Season 2, kisah ini terjadi dua tahun setelah perang pertama berakhir dengan kemenangan kejahatan.


Selain itu, Produser menambah kegembiraan dengan menghadirkan cameo dari bintang papan atas di The Penthouse Season 2, seperti pasangan artis Jun Jin dan Ryu Yi Seo, Lee Si Eon, juga Bada ex S.E.S.


(Penulis : Kandela Cikal)

Life & health