5 Lipstik yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang


  • 5 Lipstik yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang
    DOK. HERWORLD

    Warna lipstik untuk kulit sawo matang dan bibir tebal bisa Anda lihat di rekomendasi kami ini. Tak hanya itu, warna lipstik yang cocok untuk bibir gelap juga bisa ditemukan. Ayo lihat rekomendasi kami dan temukan lipstik favorit Anda!

     

    (Baca juga artikel: 5 Gaya Lipstik Matte Cokelat ala Artis)




    M.A.C in Diva

    Warna merah yang terkesan vampy ini bisa menjadi andalan wanita dengan kulit sawo matang jika ingin memberi statement pada make up.

     

    BLP Beauty in Red Cinnamon

    Nuansa kecokelatan lipstik ini diperkaya oleh rona merah muda yang tidak membuat kulit sawo matang makin terlihat gelap, lho!

     

    Purbasari in 86 Topaz

    Nah, untuk yang mencari warna lipstik Purbasari untuk kulit sawo matang, ini dia jawabannya! Shade ini memiliki nuansa oranye menujut terakota. Cocok untuk memberi kesan cerah pada wajah.

     

    Rollover Reaction in Maxwell

    When in doubt, wear red. Kalimat tersebut juga berlaku untuk wanita berkulit sawo matang, lho. Warna merah agak gelap dengan sedikit nuansa terakota ini bisa dikenakan sehari-hari.

     

    Girlactik in Demure

    Jika mau mendapatkan warna bibir seperti Kylie Jenner, nuansa mauve agak gelap ini keliatan begitu 'kekinian'. Tapi hati-hati saat mengenakannya ya, pastikan kompleksi dan cela wajah sudah tersamarkan dengan baik. Jika tidak, nantinya kulit malah terlihat kusam.

     

    (Baca juga artikel: Lipstik Nude Pilihan Editor her world)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below