Treasure Forever, Koleksi H&M Studio Spring Summer 2021


  • Treasure Forever, Koleksi H&M Studio Spring Summer 2021
    Ekspresif dan berjiwa petualang, H&M hadirkan koleksi Spring Summer tahun ini dengan tema 'Treasure Forever' (Foto:Dok.H&M Studio SS21/H&M)

    H&M mempersembahkan koleksi 'Treasure Forever' Spring Summer 2021, yang dibuat dengan nuansa petualangan dan ekspresi diri. Dalam kampanyenya, beberapa koleksi H&M ini mencerminkan energi yang penuh teka-teki dengan sebuah film yang menampilkan 10 talenta. Bukan tanpa alasan, melainkan untuk mewujudkan cinta diri, kekuatan, dan individualitas saat mereka melintasi dunia nyata dan fantasi.

     
    H&M Studio adalah persembahan H&M paling yang paling fashion-forward. (Foto:Dok.H&M Studio SS21/H&M)


    Terinspirasi oleh daya tarik abadi dari pesona seorang penjelajah dan pemimpi berani, koleksi ini menawarkan pakaian terkini yang kuat dicampur pakaian kasual modern yang serba guna. Sebagian besar pakaian ini juga turut mendukung sustainable fashion, seperti bagian utama koleksi ini terdiri dari sweater rajutan jacquard; gaun panjang hitam berpinggiran beludru dan sepatu bot hitam di atas lutut dari kulit VEGEA. Sedangkan nuansa warna elektrik dari oranye karang dan kuning neon yang terang, yang terinspirasi oleh harta karun dan makhluk air dengan diimbangi warna netral krem dan hitam.




    (Baca Juga: Koleksi Terbaru H&M The Conscious Exclusive)


             
    Dikembangkan oleh tim desain internal di atelier Stockholm milih H&M, koleksi edisi terbatas ini diluncurkan dua kali setahun. (Foto:Dok.H&M Studio SS21/H&M)


    Karya H&M Studio dirancang untuk bisa dikenang dan dihargai selamanya dan untuk pertama kalinya H&M Studio akan mengundang para pelanggan untuk menemukan benda berharga dari koleksi masa lalu. Pilihan eksklusif koleksi archive akan tersedia untuk dibeli di dua toko H&M secara global, yaitu di toko Mitte di Berlin dan toko Sergels Torg di Stockholm.

    Label ini juga akan berkolaborasi dengan Sellpy, platform digital untuk menjual pakaian bekas. Melalui situs khusus di Sellpy, pelanggan di Swedia, Belanda, Austria, dan Jerman dapat membeli pakaian H&M Studio dari tahun-tahun sebelumnya yang dipilih langsung oleh Ann-Sofie Johannsson, seorang Creative Advisor H&M dalam rangka peluncuran Studio SS21. Menurut Sofie, koleksi terbarunya ini adalah hasil dari nuansa penampilan para optimis untuk membuatmu merasa nyaman dan percaya diri. 


    H&M mempersembahkan koleksi 'Treasure Forever' Spring Summer 2021 yang akan rilis pada 18 Februari 2021. (Foto:Dok.H&M Studio SS21/H&M)


    (Baca Juga: H&M Kembali Berkolaborasi dengan Festival Musik Coachella)


    Sementara menurut Angelica Grimborg, Concept Designer H&M Studio juga mengungkapkan, "Kami ingin menangkap sikap penjelajah yang percaya diri dan ekspresif, jadi ada banyak karya berani dengan referensi bawah laut. Rok dengan detail fringe terlihat seperti gurita, sedangkan jaket kulit yang dilukis dengan gaya cropped adalah gaya modern klasik maritim. Demikian pula, kami menambahkan elemen, seperti ikal mirip sulur dan kancing yang diletakkan secara tidak beraturan, sehingga potongannya terasa seperti ditarik dari lautan."


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below