Fashion

Koleksi Terbaru H&M The Conscious Exclusive

By : Maria Frances - 2017-04-14 05:33:01 Koleksi Terbaru H&M The Conscious Exclusive

H&M Conscious Exclusive akan dilansir pada tanggal 20 April di Mall Grand Indonesia, Jakarta. Koleksi ini menunjukkan bahwa menciptakan sebuah produk yang sangat gaya bisa dengan tetap memperhatikan lingkungan adalah hal yang wajar.

 

H&M kali ini sangat mengutamakan aspek ramah lingkungan dengan konsep daur ulang. Sebuah dress pun berhasil dibuat menggunakan bahan yang berasal dari limbah plastik pantai. Dress tersebut terbuat dari bahan plastik yang diolah menjadi viber sampai bisa di proses untuk dijadikan kain bahan yang akhirnya menjadi bajui. Plastik yang mereka dapat adalah dari botol-botol berbahan plastik, kantong plastik dan banyak limbah plastik lainnya. Beberapa pakaian lainnya pun juga terbuat dari bahan organic silk, organic cotton, organic satin, organic polyester. Selain produk wanita dan busana pria, koleksi ini juga meluncurkan produk anak-anak dan parfum yang terbuat dari minyak organik.

 

Koleksi Conscious Exclusive merupakan pendorong H&M untuk bergerak ke arah masa depan yang lebih berkelanjutan. Semua ini menjadi bagian dari tekad kuat H&M untuk membuat fashion berkualitas nan ramah lingkungan yang dapat menjangkau lebih banyak kalangan. 

 

 

Fashion