Life & health

Baru Muncul, Capsen Oil Tambah Jejeran Minyak Esensial

By : Kiki Riama Priskila - 2021-02-17 18:00:01 Baru Muncul, Capsen Oil Tambah Jejeran Minyak Esensial

Satu lagi merk minyak esensial yang baru masuk dalam pasar, yaitu Capsen Essential Oil. Hadir dengan empat varian, yakni Citrus, Floral, Woodsy, dan Herbal, minyak esensial ini merupakan produk Therapeutic Grade Essential Oils Grade AAA, atau tingkat paling tinggi yang telah dikurasi oleh ahli aromaterapi dan ahli minyak esensial bersertifikat.


Dibuat dari 100% buah-buahan atau tanaman yang berasal dari alam, Capsen Essential Oil bisa jadi salah satu opsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah situasi saat ini.


(Baca Juga: Rekomendasi Detox Jus Untuk Hidup Lebih Sehat)


Setiap produk Capsen tidak mengandung wewangian buatan dan justru didatangkan dari berbagai tempat di dunia seperti chamomile dari Spanyol, lavender dari Prancis, geranium dari Afrika Selatan, dan peppermint dari Amerika. Minyak esensial ini juga hadir dalam tiga jenis, yaitu pure essential oil, mint essential oil, dan blend essential oil.



(Foto: Dok. Capsen Essential Oil)


Menurut ahli aromaterapi bersertifikat dari Capsen, minyak esensial ini punya banyak fungsi, seperti membantu meringankan sakit kepala, melancarkan sistem pencernaan, hingga membantu mengatasi insomnia. Semua produk Capsen Essential Oil bisa didapatkan di situs www.capsen.id atau Shopee.


Life & health