Rekomendasi Detox Juice untuk Hidup Lebih Sehat


  • Rekomendasi Detox Juice untuk Hidup Lebih Sehat
    Rekomendasi detox juice untuk kamu agar hidup lebih sehat . Foto:Dok.Alex Loup/unsplash)

    Resolusi di 2021 ini kamu ingin diet? Kamu bisa memulai hidup sehat dengan mengurangi kadar racun di tubuhmu dan juga meningkatkan kecantikan pada kulitmu.

    Dilansir dari Healthline, manfaat lainnya yakni dapat menyeimbangkan pH tubuh, meningkatkan energi, memperbaiki mood dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Salah satunya yaitu mengonsumsi cold pressed juice untuk sehari-hari kamu.

    Selain manfaat itu, mengonsumsi jus juga bisa jadi salah satu alternatif untuk tubuh. Oleh karena itu, berikut rekomendasi minuman jus untuk detox.

    1. Re.juve



    Cold pressed juice dari brand Re.juve merupakan detox juice yang memiliki rasa yang sempurna dari varian buah dan sayuran yang bisa kamu dapatkan di Jakarta. Re.juve ini memiliki varian rasa dari penjualan terbaik yakni diantaranya AvoCacao High, Curcuma Ginger Shot, Beat That, Asian Green, Almond Milk dan sebagainya.

    2. Naked Press



    Kamu juga bisa mengonsumsi detox juice dari brand Naked Press dengan menyediakan varian rasa dari cold pressed juice dengan aneka warna yang menawan yakni Rainforest, jus sayur dengan chia seed memiliki warna hijau, Cara Mia, jus lemon dengan warna orange dan Summer Passion, jus buah bit dengan warna ungu.


    3. Berrywell



    Berrywell juga dikenal dengan smoothie bowl yang enak dan menyegarkan. Namun, Berrywell juga menyediakan cold pressed juice yang juga sehat. Selain itu, jus peras dingin ini juga mengandung vitamin yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh kamu. Varian rasanya juga tidak kalah menarik yakni Tropical Paradise, Super Fuel, Asian Green, Up Beat dan sebagainya.

    4. Homjuice



    Tak hanya itu, detox juice yang disediakan oleh Homjuice tak kalah enak. Varian rasa yang disediakan oleh Homjuice diantaranya yakni Green Series, Orange Series, Yellow Series, Royal Milk dan sebagainya. Maka, kamu dapat mengonsumsi cold pressed juice setiap hari.

    Oleh karena itu, selain membeli di toko, kamu dapat memesan cold pressed juice via online sehingga tidak perlu keluar rumah.

    (Penulis: Sania Zelikha)