Tampil Awet Muda Dengan Drops of Youth Dari The Body Shop


  • Tampil Awet Muda Dengan Drops of Youth Dari The Body Shop
    Telah rilis Bouncy Jelly Mist dari seri Drops of Youth, The Body Shop. (Foto:Dok.The Body Shop/Instagram)

    Ingin terlihat awet muda selain membiasakan pola hidup sehat bagi tubuh, tentunya perlu didukung juga dengan pemakaian skincare yang sesuai. The Body Shop, Drops of Youth adalah salah satu rangkaian skincare yang mampu mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit kamu.

    Produk kecantikan ini membantu merawat kulit menjadi lebih kencang, halus, segar, juga lembap. Terlebih, Drops of Youth sendiri cocok untuk semua jenis kulit, baik berminyak, kombinasi, kering, maupun berjerawat.





    Tepatnya pada perjumpaan pers pada minggu lalu, Ratu Maulia Ommaya selaku Public Relation & Community Manager The Body Shop Indonesia menjelaskan bahwa campaign yang diangkat The Body Shop, yaitu #PowerbyYOU yang mengajak khlayak untuk bangkit dan tetap positif di era normal yang baru, salah satunya dengan merawat kulit wajah, menjaga kesehatan tubuh, dan lain sebagainya.


    Terlebih, sempat disebutkan bahwa produk Bouncy Jelly Mist yang terdapat dalam seri Drops of Youth bermanfaat bagi kulit saat melakukan aktivitas meski hanya di rumah saja


    (Baca Juga: Aroma Unik Dari Koleksi The Body Shop Scents Of Life Terbaru)


    Merupakan produk penyegar wajah dalam bentuk mist dengan tekstur gel to liquid yang inovatif dan bebas alkohol. Diperkaya dengan 3 plant stem cells, yakni edelweiss, sea holly, dan criste marine, produk ini mampu membantu menghidrasi, mempertahankan kelembapan alami kulit serta melindungi kulit wajah dari polusi dan efek blue light.


    Bouncy Jelly Mist berbahan vegan ini akan melindungi kulit wajah kamu dari faktor lingkungan seperti polusi luar ruangan dan dalam ruangan, mengembalikan kelembaban kulit, membantu menjaga cahaya sehat. Faktanya, kandungan keaslian bahan alami yang dikenal dengan sifat memperbarui, melindungi, dan melembapkan hingga 96%.


    The Body Shop Indonesia mempercayakan Claudia Christin dalam mensosialisasikan produk Bouncy Jelly Mist terhadap kondisi normal yang baru yang saat ini dihadapi. (Foto:Dok.The Body Shop Indonesia/Zoom)


    Claudia Christin sempat memaparkan beberapa pengetahuan dalam bidang dermatologist seperti kegunaan dan benefit produk terbaru dari The Body Shop, khususnya Bouncy Jelly Mist.


    "Mulai dari permasalah kulit seperti jerawat karena kelembapan, pertumbuhan bakteri saat mengenakan masker, sehingga hal yang terlihat sepeleh itu bisa merusak kulit dan mengakibatkan kulit berdampak penuaan dini," ungkapnya.


    Bukan hanya itu,  Daris Arifin selaku Makeup Category Specialist The Body Shop Indonesia juga mendemontrasikan proses makeup pada model serta penggunaan rangkaian Drops of Youth, yang memang nyata bahwa produk ini "makeup with skincare benefit".



    Kamu bisa mendapatkan rangkaian produk The Body Shop Drops of Youth di atas melalui situs resmi The Body Shop atau pada gerai resmi di berbagai pusat perbelanjaan.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below