Perubahan Gaya Kate Middleton


  • Perubahan Gaya Kate Middleton

    The Duchess of Cambridge, Kate Middleton, telah menjadi salah satu ikon fashion dunia sejak beberapa tahun terakhir. Mulai dari penampilan pertamanya saat masih berstatus sebagai pelajar di St Andrews University hingga kesayangan para desainer fashion dunia saat dirinya menikah dengan Pangerang William, bisa dibilang Kate Middleton selalu berhasil memadupadankan setiap item fashion.
     
    Ia berhasil memadupadankan high end brand dengan koleksi high street dengan mudah. Selain itu, ia juga sering terlihat mengenakan pakaian vintage untuk menunjukkan her thrifty skills. Saat harus dihadapkan dengan fashion brands, Kate tampak lebih menyukai rancangan desainer Inggris seperti Alice Temperley, Sarah Burton for Alexander McQueen, dan Jenny Packham.
     
    Meski begitu, setiap pembelian high street collection yang dilakukan oleh ibu dari Pangeran George ini dikabarkan berhasil meningkatkan jumlah penjualan di toko-toko tersebut! Sebut saja Reiss, Zara, dan Whistles yang mengaku menjual jauh lebih banyak saat koleksi mereka dikenakan oleh Kate.
     
    Berdasarkan informasi ini, mari kita lihat perkembangan fashion Kate Middleton selama beberapa tahun terakhir...
     
     
    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below