Cara Balikan dengan Mantan yang Patut Dicoba


  • Cara Balikan dengan Mantan yang Patut Dicoba
    Jika menyesal putus dengan mantan. Maka, kamu perlu melakukan cara untuk kembali dengan berhasil (Foto:Dok.Jonathan Borba/unsplash)

    Kamu menyesal meninggalkan kekasihmu yang dulu? putus hubungan dengan pasangan belum tentu benar-benar menjadi akhir dari segalanya. Bahkan, jika masih ada peluang, kamu mungkin masih bisa balikan dengan mantan yang masih kamu cintai.

    Jika kamu tertarik untuk melakukannya, ada beberapa cara yang bisa membuatmu balikan dengan mantan. Bagaimana? berikut deretannya.


    1. Memberikan Ruang untuk Pasangan

    Kamu perlu memberikan ruang berpikir untuk pasanganmu (Foto:Dok.Karerina/unsplash)

    Dilansir dari beberapa sumber, kamu perlu memberikan ruang kepada pasanganmu karena dirinya perlu berpikir untuk melanjutkan hubungan tersebut. Oleh karena itu, kamu tidak boleh langsung membujuk mantan jika memang kamu ingin benar-benar balikan. Jika dirimu merindukannya. Maka, Kamu dapat melihat kenangan lama bersamanya.


    2. Membuat Pertemuan di Tempat yang Sesuai

    Kamu dapat memilih tempat yang cocok untuk berkomunikasi bersama pasanganmu (Foto:Dok.Jonathan Borba/unsplash)

    Kamu perlu berbicara dengannya dalam suasana yang santai seperti lilin dan bunga pada latar tempat yang kamu pilih. Oleh karena itu, mantanmu dapat berpikir dengan mudah untuk menentukan pilihannya untuk kembali melanjutkan hubunganmu dengannya.


    (Baca Juga: Lakukan Cara Ini Saat Bosan Dengan Hubunganmu)


    3. Mengingatkan dengan Kenangan Indah

    Kamu harus mengingatkan kenangan indah bersamanya (Foto:Dok.Brandon Lee/unsplash)

    Berakhirnya hubunganmu bersamanya, dapat kamu kembalikan seperti awal yaitu dengan memberikan kisah kenangan indah kepadanya. Oleh karena itu, mantan kamu akan membangun keputusan untuk kesempatan kedua hidup bersamamu.


    4. Jangan Overthinking

    Jangan berpikir berlebihan (Foto:Dok.Sinitta Leunen/unsplash)

    Kamu jangan terlalu memikirkan cara kembali bersama mantan secara berlebihan. Kamu perlu mengingat dengan melakukan apa yang tepat untuk hubungan sehingga tidak gagal. Oleh karena itu, kamu hanya butuh terbuka dan jujur bahwa kamu merindukannya.

    Dari cara balikan dengan mantan di atas, mana yang berani kamu coba?


    (Penulis: Sania Zelikha)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles