Life & health

Love Story (Taylor's Version) Hebohkan Swifties

By : Her World Indonesia - 2021-02-12 20:00:02 Love Story (Taylor's Version) Hebohkan Swifties

Taylor Swift telah mengumumkan bahwa dia akan merilis versi rekaman ulang dari single klasik 2008-nya Love Story pada Jumat (12/2/2021). Salah satu lagu dari album kedua Taylor Swift, Fearless, akan berjudul "Love Story (Taylor’s Version)"



Diketahui kabar ini datang ketika Taylor Swift menjadi bintang tamu di acara Good Morning America. Taylor Swift juga berbagi bahwa dia telah selesai merekam ulang seluruh album Fearless dan "will be coming out soon" alias dirilis. Edisi baru, berjudul Fearless (Taylor's Version) , akan menampilkan enam lagu baru.


Dia juga menceritakan bahwa fearless ibarat senyum yang tidak disengaja muncul di wajah, ketika dia memikirkannya. Dalam pesan tersembunyi di dalam posting debut sampul, Swift mengungkapkan bahwa Fearless (Versi Taylor) akan keluar 9 April 2021.

(baca juga : 5 Inspirasi Riasan Natural Dan Bold Dari Taylor Swift)

Love Story (Taylor’s Version) menandai single rekaman ulang Taylor Swift yang pertama dirilis, menyusul perseteruannya dengan mantan labelnya, Big Machine, yang telah menjual katalog dari keenam album pertamanya kepada Scooter Braun pada 2019.

Pada November 2020, status kepemilikan katalog tersebut telah berpindah tangan lagi kepada pihak lain tanpa sepengetahuan Taylor Swift. Oleh sebab itu, Taylor Swift sempat kehilangan hak milik atas keenam album pertamanya, sehingga ia mengambil langkah untuk merekam ulang musik-musik lawasnya dalam versi baru.


(Penulis : Kandela Cikal)

Life & health