Hair & beauty

5 Inspirasi Riasan Natural Dan Bold Dari Taylor Swift

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-01-30 16:00:02 5 Inspirasi Riasan Natural Dan Bold Dari Taylor Swift


Bermain-main dengan riasan wajah kerap jadi kegemaran bagi banyak wanita. Ditambah dengan hadirnya ragam tampilan makeup natural hingga bold, buat tak tahan untuk mencobanya. Tak terkecuali, penyanyi yang satu ini, Taylor Swift.

Sering kali tampil dengan riasan natural, pelantun 'Soon You'll Get Better' ini juga memadukan makeup bold di wajahnya terutama pada bagian mata. Dengan menggunakan rona bibir yang nude, pink dan coral, berikut di antaranya makeup natural dan bold dari Taylor Swift yang bisa jadi inspirasi:

(Baca Juga: Mengurai 18 Lagu dari Album 'Lover' Taylor Swift)


1. Lipstik Coral Dan Blush On

Bagi penyuka riasan natural, tampilan Taylor Swift yang satu ini bisa jadi Inspirasi. Pilihlah rona lipstik coral dan warna blush on yang senada. Tambahkan juga maskara untuk mempercantik bulu mata.


2. Fuchsia Lipstik Dan Maskara

Jika ingin tampil lebih bewarna namun tetap natural, bermain dengan warna fuchsia dibagian bibir bisa jadi ide yang patut dicoba. Gunakan juga eyeshadow berwarna ungu, untuk mata yang terlihat lebih pop!

(Baca Juga: Pendapat Taylor Swift Tentang Jomblo)


3. Bold Eye Dan Lipstik Peach

Jika ingin tampil santai namun tetap mencolok, bisa memainkan satu daerah pada wajah dengan riasan makeup yang bold. Salah satunya adalah tampilan makeup dari pelantun 'You Need To Calm Down' yang satu ini. Meskipun mengambil warna nude pada bibirnya, namun bagian matanya tampak bold dengan eyeliner dan maskara yang tebal. Aplikasikan sedikit blush on pada pipi agar tak terlihat pucat.


4. Eyeliner dan Lipstik Pink

Warna pink kerap jadi pilihan untuk menciptakan makeup yang natural. Tambahkan eyeliner untuk membuat tampilan yang sempurna

5. Lipstik Nude Dengan Eyeshadow Bold

Siapa bilang tampil natural harus menghindari warna gelap? riasan Taylor Swift yang satu ini bisa diaplikasikan untuk tampil memukau. Selain menggunakan eyeliner, cobalah memilih warna eyeshadow sedikit bold untuk menciptakan mata yang tajam!

Hair & beauty