Christian Louboutin Rayakan Imlek dengan Style yang Optimis


  • Christian Louboutin Rayakan Imlek dengan Style yang Optimis
    Koleksi terbaru dari Christian Louboutin untuk Imlek 2021 (Foto:Dok/ Christian Louboutin)

    Christian Louboutin luncurkan koleksi dengan kesan yang cerah, kuat, dan juga ceria. Dalam koleksi kali ini, Christian Louboutin menempatkan kembali optimisme Tahun Baru Imlek dengan menampilkan bintang zodiak Tiongkok tahun 2021, yaitu Kerbau.





    Ada ragam siluet ikonik Christian Louboutin seperti sandal Double L dan sepatu Vida Viva. Koleksi tersebut memiliki takaran warna yang beragam. Menandai debut dari colorway Fizz yang baru di Maison, warna oranye yang ceria ini dibuat untuk membuat pernyataan gaya yang berani untuk tahun 2021.

    Aksesori berwarna nano baru sekarang dapat dipasang pada sepatu dan tas, sementara gaya bintang seperti the Paloma Top Handle bag dan Paris NYC belt-bag juga mendapatkan perawatan dari Fizz booster, menjadikannya cara yang tepat untuk memperkenalkan semburat warna ceria pada pakaian apa pun. 


    (baca juga : Perjalanan Penuh Inspirasi Christian Louboutin)



    Tahun baru adalah awal yang baru dan pastinya penggemar Christian Louboutin dipastikan akan menjadi orang pertama yang akan melihat penawaran terbaru Maison. Ditampilkan pada high heels Lou Spikes, cetakan Satin Sapeur memadukan dan mencocokkan gambar abstrak secara geometris dari berbagai potongan kain, kulit, dan karya seni. Koleksi ini didominasi oleh warna cerah oranye yang sangat ideal dengan awal yang fresh di tahun 2021 ini. 


    (Kendal Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below