Perjalanan Penuh Inspirasi Christian Louboutin


  • Perjalanan Penuh Inspirasi Christian Louboutin
    Koleksi fall winter 2019 Christian Louboutin)

    Berbagai inspirasi bisa didapatkan ketika sedang pergi mengunjungi sebuah tempat, terutama lokasi baru yang belum pernah didatangi sebelumnya. Perjalanan penuh inspirasi pun diolah oleh Chistian Louboutin menjadi koleksi fall winter 2019 yang bervariasi. Mulai dari musim panas Portugal yang eksotis hingga padang rumput luas di Himalaya yang asri beserta saljunya yang indah.

    Dengan membawa kehangatan dan optimisme Portugal, Christian Louboutin menghadirkan sandal 'Noemia' dan 'Lagoana' yang memiliki tali esparto yang biasa digunakan untuk membuat sepatu espadrilles

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Pinggang 'Gate' Loewe)



    Kenangan sang desainer pun menjadi desain di koleksi ini, melalui print yang menampilkan foto-foto maupun tanda mata yang dimiliki oleh Christian selama ini. Beberapa di antaranya adalah ankle boots 'So Kate' dan pumps 'Agneska'. 



    Desain interior ikonoklastik juga menjadi inspirasi bagi sang desainer untuk menghadirkan inovasi baru. Ia menghadirkan hak sepatu berbentuk piramida terbalik dan kotak yang unik di koleksi baru. 

    Ada juga deretan sepatu, tas, dan aksesori yang penuh bak memori taman bermain yang biasa didatangi saat masih kecil. Mulai dari platform heels 'Degratissimo', sandal block heels 'Hallunodo' dengan hak yang memiliki ornamen gelembung warna-warni, hingga tas bucket 'Marie Jane' dengan embellishment di bagian strap.



    Suasana kabaret malam di Paris pada 1980-an pun hidup di koleksi fall winter 2019. Christian Louboutin menampilkan mood pesta tersebut melalui pumps 'Donna' dengan detail strass berkilauan dan peep-toe pumps 'Parsefal' yang memiliki corak macan tutul yang terbuat dari patent leather, yang diletakkan di atas PVC. 

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Seru Puma dan Chinatown Market)

    Pemandangan Himalaya indah yang dipenuhi salju turut menghiasi koleksi ini. Beberapa produk yang mengadopsi tampilan ini adalah ankle boots 'The Joker Donna' motif garis yang terbuat dari perpaduan material kulit dan lamé, serta 'Galaxister Specchio' yang terbuat dari iridescent patent leather dan hak berbentuk piramida terbalik.

    Koleksi fall winter 2019 Christian Louboutin sudah bisa didapatkan di seluruh butik Christian Louboutin dan situs www.christianlouboutin.com.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below