Tipe Pria Yang Dihindari Wanita


  • Tipe Pria Yang Dihindari Wanita
    Tipe pria yang perlu kamu hindari untuk menjalankan hubungan (Foto:Dok. christian buehner/unsplash)

    Memiliki kekasih memang hal yang membuat kita bahagia karena kamu dapat memiliki pria sejati dalam hidupmu. Untuk kamu yang sedang melakukan pendekatan dan ingin menjalankan hubungan yang istimewa, kamu perlu pertimbangkan bagaimana karakter yang dimiliki pasangan kamu sehingga kamu tidak memiliki rasa penyesalan. Oleh karena itu, kamu jangan terlalu percaya tanpa mengetahui tipe apa pria yang dimiliki olehnya. Berikut tipe yang dihindari wanita.


    1. Pria yang Pemalas

    (Pria yang malas dapat mempersulit diri kamu. Foto: Dok. Tom Morel/unsplash)

    Malas untuk melakukan kegiatan apapun dan hanya ingin melakukan jika disuruh olehmu. Jauhi pria yang tidak mandiri karena jika dia masih bergantung kepada orang lain. Maka, kamu akan mempersulit diri untuk hidup bersama pasanganmu. Lalu, secara finansial pun juga berdampak kepada beban kamu. Oleh karena itu, kamu perlu menghindari pria yang memiliki sifat malas.


    2. Pria Pemarah

    (Pria yang mudah marah dapat menyebabkan hubungan yang tidak sehat. Foto: Dok. Timur Romanov/unsplash)

    Selama berhubungan selalu ada permasalahan yang tidak terlalu penting yang dikarenakan oleh pasanganmu yang mudah sekali marah tanpa alasan. Jika pria mudah marah, kamu perlu menghindarinya karena pria yang sering sekali marah akan berdampak ke perceraian. Karena permasalahan tidak dapat selesai dengan menyalurkan luapan emosi yang panas.


    (Baca Juga: Tanda-tanda Hubungan Kalian mulai kritis dalam LDR)


    3. Sering Berbohong

    (Pria yang sering berbohong  akan berdampak untuk ke depannya. Foto: Dok. christian buehner/unsplash)

    Tentunya pada suatu hubungan pasti kamu ingin memiliki pria yang jujur kepadamu. Sekali berbohong untuk kebaikan memang tidak perlu dimasalahkan. Namun, untuk dia yang sering melakukan kebohongan untuk kebaikannya dan juga kamu. Sebaiknya kamu perlu menghindar karena pria seperti itu akan berbohong selamanya.


    4. Suka menghilang tanpa kabar

    (Hilangnya kabar dapat memengaruhi emosi kamu terhadapnya. Foto: Dok. jaikishan patel/unsplash)

    Pastinya kamu ingin selalu menghubunginya jika kamu sedang tidak bersama dia. Ketika kamu sedang di rumah tanpanya, kamu akan merasa kehilangan dan juga rasa kangen yang ingin sekali menghubunginya. Namun, dia tidak memberimu kabar untuk waktu yang cukup lama sehingga membuat kamu semakin sakit hati. Oleh karena itu, kamu perlu menghindari pria yang sulit sekali dihubungi tanpa kejelasan yang benar sehingga dapat membuatmu berpikir negatif setiap saat.


    (Baca Juga: Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Menjalani Hubungan LDR)


    5. Posesif

    (Sifat posesif dapat menghancurkan suatu hubungan kamu bersamanya. Foto: Dok.Aylin Çobanolu/unsplash)

    Pastinya kamu tidak mau hidup dengan penuh kecemburuan. Pria yang sering cemburu terhadapmu adalah perilaku yang berlebihan. Jika kamu pergi bersama teman-temanmu dan pasanganmu selalu menanyakan kabar darimu setiap saat. Maka, itu akan membuatmu kesal dan akan menghancurkan hubunganmu dengannya. Oleh karena itu, kamu perlu menghindari tipe pria seperti itu.


    Itulah tipe pria yang dihindari wanita, apakah kamu pernah bertemu salah satu di antaranya?


    (Penulis: Sania Zelikha)



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles