Rekomendasi Busana Selebriti Untuk Tahun Baru Imlek 2021


  • Rekomendasi Busana Selebriti Untuk Tahun Baru Imlek 2021
    Rekomendasi busana dari selebriti yang dapat kamu gunakan untuk merayakan tahun baru Imlek 2021. (Foto: Dok. Berbagai Sumber/Instagram)

    Pastinya kamu tidak sabar untuk tahun baru Imlek yang akan dimulai pada Jumat (12/02/21). Tahun baru Imlek di 2021 ini menjadi tahun shio Kerbau Logam yang akan membawa aura positif bagi perkembangan karier, keuangan, asmara dan kesehatan. Untuk mengenakan busana berwarna merah dan emas akan membawa keberuntungan dan kemakmuran. Kamu juga dapat memadukan warna merah dan juga warna kesukaanmu Berikut busana untuk tahun baru Imlek dari selebriti.

    Laura Basuki



    Busana dress cheongsam dengan tanpa lengan yang digunakan oleh Laura Basuki dapat kamu masukan ke daftar untuk merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga kamu. Tampilan dress warna merah dengan bunga ini dapat menjadikan kamu semakin memesona dan juga indah.

    Tina Toon



    Gaun dengan balutan cape dari Tina Toon yang menggunakan warna nude dengan ukiran merah yang menawan cocok untuk kamu yang ingin tampil fancy. Oleh karena itu, kamu juga dapat memasukkannya ke list kamu untuk tahun baru Imlek nanti.



    Sandra Dewi



    Cheongsam top tanpa lengan yang dikenakan oleh Sandra Dewi dengan warna pastel pink dan bunga dapat membuat kamu semakin tampil feminin dan juga menawan. Selain itu, Sandra Dewi juga menggunakan rok merah yang juga merupakan warna keberuntungan.

    Sarwendah



    Meskipun tidak menggunakan warna merah dalam merayakan tahun baru Imlek, dress cheongsam dengan warna peach dan perpaduan bunga berwarna merah juga dapat kamu gunakan untuk acara tahun baru Imlek dan membuat kamu tampil girly bersama keluarga.


    Dari 4 rekomendasi busana untuk tahun baru Imlek dari selebriti di atas, mana yang belum dimasukkan ke list kamu?


    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below