Rahasia Cantik Kate Middleton, dari Kulit hingga Rambut


  • Rahasia Cantik Kate Middleton, dari Kulit hingga Rambut
    Kate Middleton memeringati hari jadinya yang ke-37 tahun pada Rabu (9/1). (Foto: Dok/Instagram/@KensingtonRoyal)


    Sebelum menjadi Catherine, Duchess of Cambridge, Kate Middleton sudah memancarkan kecantikan yang natural, tanpa riasan yang berlebihan dan kulit terawat. 

    Bahkan setelah menikah dengan Pangeran William di 2011, ia terus mencuri perhatian publik dengan riasan naturalnya. Dalam postingan terbaru Kensington Royal di instagramnya, Kate yang berulang tahun ke-37 tahun pada Rabu (9/1), masih memancarkan hal yang sama.  



    Apa rahasia di balik perawatan kulit dan riasan wajahnya? Dirangkum dari penelusuran sejumlah sumber, Kate Middleton memang tak pernah sesumbar akan produk yang dipakainya, tapi dari tuturan sejumlah stylist dan makeup artist serta sumber terpercaya, berikut beberapa produk andalan Kate Middleton dalam perawatan kulit, wajah dan rambutnya. 

    (Baca juga: Perubahan Gaya Kate Middleton)

    Kulit 

    Rosehip Oil 

    Trilogy Certified Organice Rosehip Oil 

    Salah seorang sumber anonim pada US Weekly di 2015 pernah mengungkapkan Kate secara rutin menggunakan minyak rosehip untuk perawatan kulitnya. Kata dia, Kate menyukai efek yang diberikan oleh rosehip oil pada kulitnya.



    (Trilogy Certified Organic Rosehip Oil. Foto: Dok/ulta.com/GHK) 


    Minyak rosehip memang bukan hal baru dalam perawatan kulit. Menurut dermatologis rosehip oil ini kaya akan vitamin A dan C yang dapat melembapkan kulit, memperbaiki kulit rusak, membuatnya cerah dan menghilangkan bekas luka. Face oil ini merupakan minyak yang diekstrak dari buah bunga mawar spesies tertentu yang disebut hip dan menjadi sumber nutrisi baik buat kulit. 


    (Kate Middleton. Foto: Dok/@KensingtonRoyal)


    Wajah 

    Rias mata

    Lancome Hypnose Custom Volume mascara 

    Mengutip laporan Good House Keeping, maskara ini menjadi salah satu produk andalan Kate Middleton sebagai salah satu perempuan yang paling banyak diabadikan oleh para fotografer. Fungsinya untuk memberi volume dan mempertebal bulu mata sehingga tak perlu lagi menyematkan eye-lashes. 


    (Lancome mascara. Foto: Dok/sephora.com/GHK)


    Shimmering

    Bobbi Brown Shimmer Brick Highlighter Mini 

    Masih ingat dengan tampilan Kate saat menikah dengan Pangeran William yang tak belrebihan tapi mencolok? Dikabarkan ia mengenakan shimmer brick untuk bagian pipi sehingga tampak merona dan glowing. 


    (Bobbi Brown Shimmer Highlighter. Foto: Dok/sephora.com/GHK)


    Bibir 

    Bobbi Brown Sandwash Pink Lipstick 

    Pilihan warna pink untuk bibir sudah jadi ikon dan trademark dari Kate Middleton. Alih-alih mengenakan merah  yang termasuk dilarang, beige-pink ia poleskan di momen penitng pernikahannya. 


    (Bobbi Brown lipstick. Foto: Dok/sephora.com/GHK)



    (Kate Middleton. Foto: Dok/@KensingtonRoyal)

    Rambut 

    Shampoo & Hairspray 

    Richard Ward Cleanse & Condition Shampoo 

    Kate Middleton hampir tak pernah gagal dalam penataan rambut, karena rambutnya sendiri selalu tampak terawat. Rahasianya, ia menggunakan sulfate-free shampoo, dengan two-in-one formula yang mengandung teh hijau, aloe, dan vitamin A yang baik buat rambut. 


    (Shampoo Richard Ward. Foto: Dok/richard-ward-usa.myshopify.com./GHK)


    Kerastase Bain Oleo Relax Shampoo 

    Produk lainnya yang mungkin akan ditemukan di Kensington Palace, yakni shampo Kerastase dan hair masks. 



    (Kerastase Nutritive. Foto: Dok/amazon.com/GHK)


    L'Oreal Paris Elnett Satin Hairspray Extra Strong Hold 

    Penata rambut Amanda Cook Tyler pernah tak sengaja membagi postingan apa yang ia bawa dalam royal tour yang kini sudah dihapus. Di sana tak hanya ada sisir, hair curler dan pengering rambut tapi juga hairspray dari L'Oreal ini. 


    (L'Oreal hairspray. Foto: Dok/lorealparisusa.com/GHK)

    Kuku 

    Cat kuku

    Essie Allure Nail Polish 

    Sebagai salah satu anggota kerajaan, Kate Middleton juga tidak diperbolehkan mengecat kukunya dengan warna mencolok. Maka warna netral ini jadi pilihannya, termasuk di hari pernikahannya.


    (Nail Polish Essie. Foto: Dok/dermstore.com/GHK) 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below