Sisterfields Bakery Dari Bali Kini Telah Hadir Di Jakarta


  • Sisterfields Bakery Dari Bali Kini Telah Hadir Di Jakarta
    Kafe Australia, Sisterfields yang terletak di Seminyak, Bali kini telah hadir di Jakarta. (Foto: Dok. Sisterfields)

    Sisterfields, kafe Australia terkenal yang terletak di Seminyak, Bali telah meluncurkan Sisterfields Bakery di Jakarta. Tak hanya itu, Sisterfields juga memboyong Sibling Espresso Bar yaitu sebuah bar kopi kecil yang terletak di sudut Sisterfields Bali dalam rangka melengkapi varian desserts.




    Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar merupakan bagian dari 8 Degree Projects, grup hospitality & lifestyle yang menaungi Bossman Bali Burger yang telah hadir lebih dulu di Jakarta.


    “Ekspansi Bossman Bali Burger ke Jakarta, telah memberikan kami wawasan tentang situasi food & beverage di Jakarta. Kami memperkenalkan Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar untuk menyajikan desserts dan minuman dari Melbourne dan Seminyak kepada masyarakat Jakarta disetiap kesempatan,” tutur Adam McAsey, Founder 8 Degree Projects pada siaran pers.


    (Tunisian Orange Cake. Foto: Dok.Sisterfields)


    Selain menghadirkan rasa khas Melbourne, kedua brand tersebut juga menghadirkan rasa Seminyak, Bali di Jakarta untuk mengingatkan terhadap memori indah di Bali. Terdapat menu yang telah dihadirkan di antaranya yakni Famous Carrot Cake dengan cream cheese icing, taburan kelapa panggang, pineapple compote, parutan wortel, apel dan serutan lemon.


    Ada pula Tunisian Orange Cake dengan almond cake, sirup rempah, kayu manis, adas bintang, cengkeh yang dilengkapi dengan citrus icing. Selain itu, juga ada Tabana Chocolate Brownie yaitu brownies coklat klasik yang menggunakan coklat dari Tabanan Bali dengan raspberry dan kenari.


    Lalu, Raspberry Blondie yaitu dessert bar manis dengan raspberry segar, white chocolate dan gula aren Bali. Selain itu, juga ada Sisterfields Granola yaitu Granola original Sisterfields yang menggunakan campuran biji-bijian, almond, biji coklat Bali dan biji kopi madu Bali.


    (Baca Juga: Lama Dinantikan, Taco Bell Resmi Beroperasi Di Jakarta)



    (Sibling Espresso Menu. Foto: Dok.Sisterfields)

    Sibling Espresso Bar juga menawarkan kopi yang berkualitas dan minuman non-kopi dalam kemasan kaleng untuk menjaga kualitas produk pada saat pengiriman, di antaranya yakni Kopi Susu Aren yaitu kopi susu dengan gula Bali yang memiliki rasa 60 persen dark chocolate dan toffee.


    Lalu, ada Black Coffee Bali Honey yaitu kopi hitam yang dipadukan dengan madu Bali, memiliki rasa Arabica honey. Selain itu, ada Black Tea Vanilla Mint yaitu minuman teh hitam dengan kenikmatan vanila asli dari Bali dan mint, serta Rosella Ginger Tea yaitu teh rosella Bali dengan jahe merah dan jeruk purut sehingga memiliki rasa yang aromatik dan herbs taste.


    Harga kue pada Sisterfields mulai dari 30.000-40.000 rupiah. Lalu, harga minuman dari Sibling Espresso Bar mulai dari harga 38.500-45.000 Rupiah. 


    Agar para konsumen dapat membeli dengan mudah, Sisterfields Bakery dan Sibling Espresso Bar beroperasi menggunakan konsep cloud-kitchen. Kedua brand tersebut berlokasi di Kemang, Menteng, BSD, dan Kebayoran Lama. Pemesanan hanya tersedia lewat delivery via GoFood dan GrabFood serta e-commerce di Tokopedia.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below