Rayakan Valentine 2021 Dengan Perhiasan 'Mad Love'


  • Rayakan Valentine 2021 Dengan Perhiasan 'Mad Love'
    John Hardy kembali meluncurkan perhiasan untuk rayakan Valentine tahun 2021 (Foto:Dok/John Hardy)

    Salah satu label perhiasan ternama, John Hardy kembali meluncurkan karya barunya yang didedikasikan untuk Indonesia. Bertajuk Mad Love, ragam aksesoris yang hadir kembali melekatkan tradisi Bali sebagai bentuk pelestarian kekayaan wisata dari pulau Dewata.

    Berkolaborasi bersama aktivis dan model Adwoa Aboah, koleksinya kali ini juga hadir untuk penunjang penampilan di hari Valentine di tahun 2021 ini. Sehingga bagi siapapun yang merayakannya, mampu menjalani komitmen bersama untuk memeriahkan cinta secara otentik dan tak biasa.




    (Baca Juga: Cara Merayakan Hari Valentine Jika Sedang LDR)


    Salah satu koleksi kalung "Mad Love" (Foto:Dok.John Hardy)

    Menghadirkan 14 perhiasan, masing-masing diantaranya menggabungkan simbol love atau hati yang mengandung filososfi ekspresi diri, penerimaan yang penuh gairah pada diri sendiri dan orang lain. Ide ini muncul dari sketsa dan catatan pribadi Aboah, bahwa setiap kisah cinta akan selalu unik dan begitu pula pemakainya. Sehingga kombinasi dinamis dari hati yang dipasangkan dengan berstruktur serta rantai berliku-liku, meniru simbol cinta antara kekuatan dan spontanitas, sambil memberikan karakter dan edge yang identik dengan Aboah dan John Hardy.


    (Baca Juga : Mengenal Kisah Dramatis Perhiasan John Hardy)


    Salah satu koleksi "Mad Love" yang bisa kamu kenakan pada Hari Valentine (Foto:Dok.John Hardy)


    Mad Love sendiri terdiri dari tiga model diantaranya adalah, kalung, gelang, dan anting yang memiliki tujuh desain. Masing-masing desain memiliki dua versi, yaitu 14 karat emas dan perak yang bisa jadi pilihan sesuai keinginan untuk merayakan cinta. Tersedia sejak 15 Januari 2021, kamu bisa melihat ragam koleksinya di Johnhardy.com. 


    (Penulis : Kandela Cikal)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below