Koleksi Jam Tangan & Perhiasan Piaget Untuk Hari Valentine


  • Koleksi Jam Tangan & Perhiasan Piaget Untuk Hari Valentine
    Piaget yang dikenakan Shiva Safai adalah koleksi terbaru Piaget menyambut Hari Kasih Sayang bertema

    Dengan mengusung tema Extraordinary Love on Valentine’s Day, Piaget meluncurkan satu set produk khusus untuk mempersiapkan Hari Kasih Sayang yang berkesan bersama pasangan. Kali ini, Piaget memilih bunga mawar sebagai inspirasi koleksi baru produk mereka.

    Berkaitan dengan Hari Valentine di abad ke-19 saat orang Victoria menggunakan bunga sebagai cara untuk menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain, Ia kemudian menggambarkan bunga mawar sebagai simbol tradisional kecantikan, cinta dan romansa, yang juga menunjukkan cintamu yang luar biasa tidak seperti bunga lainnya. 





    (Extraordinary Love on Valentine’s Day siap mempermanis penampilan Anda di Hari Valentine besok.Foto:Dok.Piaget)


    (Baca Juga: Wajib Punya: Jam Tangan Altiplano Dari Piaget)


    Lewat koleksi The Piaget Rose Collection, label ini menawarkan gelang emas putih 18K, beserta kalung, sautoir, dan juga anting-anting cantik dan menakjubkan. Tentu ukiran kelopak mawar yang bergelombang berhasil diwujudkan dalam perhiasan oleh tangan pengrajin Maison yang terkenal dengan kreasi dan juga keterampilannya. Warisan inilah yang kemudian melahirkan The Piaget Rose sebagai lini istimewa yang cocok sekali untuk dipakai saat merayakan Hari Kasih Sayang kali ini.


    (Sambut Hari Kasih Sayang dengan koleksi terbaru yang mewah nan menawan. Foto:Dok.Piaget)


    Selain itu, Piaget juga meluncurkan satu set cincin, anting, dan juga kalung bertema Rose Gold untuk menampilkan kesan modern yang berkelas. Bentuk cincin maupun kalung itu memiliki rantai yang memegang berlian. Ada pula tiga koleksi jam tangan terbaru dari Piaget yaitu The Piaget Altiplano yang menginterpretasikan La Côte-aux-Fées, yang berarti Gunung Peri, sebagai rumah Piaget sejak tahun 1874.


    (Dibingkai dengan rangkaian berlian besar dengan potongan brilian, inilah The New Piaget Limelight Gala.Foto:Dok.Piaget)


    (Baca Juga: Piaget Buka Butik Virtual Pertama Di Singapura)


    Selanjutnya ada The New Piaget Limelight Gala yang cocok untuk dijadikan hadiah di Hari Kasih Sayang dengan rosegold 32 mm 18K dan gelang jala Milan yang dirancang dengan cermat menggunakan kerajinan kuno Piaget. Arloji ini dibingkai dengan rangkaian berlian besar dengan potongan brilian yang siap untuk mengambil hati sang kekasih.

    Tak hanya itu, jam tangan mewah The Piaget Possesion dengan kotak emas mawar 29 mm 18K juga bisa dijadikan kado spesial untuk pasanganmu di valentine day. Dilengkapi dengan cincin putar eksternal dengan hiasan berlian cincin lucu ini bisa membuat tampilan semakin elegan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below