5 Gaya Rambut Dari Selebriti Untuk Rayakan Valentine 2021


  • 5 Gaya Rambut Dari Selebriti Untuk Rayakan Valentine 2021
    (Gaya Rambut Valentine's Day 2021 . Foto:Dok.dari berbagai sumber/Instagram)

    Tak terasa tahun 2021 ini telah memasuki bulan Februari. Bulan ini pun memiliki hari spesial yang biasa dirayakan oleh pasangan yakni hari kasih sayang atau Valentine day.

    Merayakan hari itu juga tentu butuh persiapan mulai dari busana hingga riasan. Tak terkecuali juga gaya rambut yang membuat tampilan sempurna. Sudah tahu akan bergaya seperti apa nanti?

    Jika belum, tak ada salahnya mencoba menata rambut dengan gaya yang berbeda dari sebelumnya untuk perayaan hari Valentine nanti. Kamu pun bisa melirik model rambut dari para selebriti yang cocok untuk dicoba. Berikut gaya rambut dari sejumlah selebriti untuk merayakan hari kasih sayang 2021.




    (Baca Juga: 6 Gaya Rambut Unik Natalie Portman Di Berbagai Filmnya)


    90’s Baby

    Model rambut seperti pelantun lagu hits Positions, Ariana Grande ini bisa jadi salah satu inspirasi. Dengan Ponytails tinggi membuat look terlihat lebih rapi dan girly saat bersamaan. Untuk menambah khas gaya rambutmu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris yang unik agar kamu tampil berbeda.


    Knotted Top Knot

    Selain Ariana Grande, Gaya rambut model knotted top knot seperti supermodel Kendall Jenner juga patut dicontek. Kamu hanya perlu membuat lingkaran rambut yang masuk ke dalam untuk mengencangkan mahkota kepala agar terlihat lebih elegan saat makan malam romantis bersama pasangan nanti. 


    (Baca Juga: 7 Gaya Rambut Scarlett Johansson Yang Menginspirasi)


    California Dreamin

    Jika kamu pemilik rambut panjang, gaya rambut dari Rose Blackpink ini juga bisa dicoba. Mengambil bentuk rambut yang berombak akan membuat kesan feminin dan anggun. Model ini juga sering kali disebut sebagai California Dreamin, karena gelombangnya mengingatkan pada gulungan ombak di pantai California. Penuh filosofi bukan?


    Cornrows and Styled Edges

    Tak selalu menjuntai dan diikat, rambut juga bisa kamu ukir dengan unik. Inspirasi ini bisa kamu dapatkan dari penyanyi asal California, Kehlani yang sering membuat bentuk keriting pada sepanjang garis rambut di pinggir telinga. Gaya ini juga bisa membuatmu terlihat lebih fancy dan artsy.


    Old Hollywood Glam

    Menjadikan Valentine’s Day lebih romantis, gaya rambut dengan model old Hollywood glam yang berbentuk ikal panjang yang glamour bisa membuat sejumlah wanita semakin mempesona. Seperti salah satu pemain TV series yang Riverdale ini. Lili Reinhart sering menggunakan gaya rambut dari old Hollywood glam maka tak heran jika dirinya terlihat sebagai wanita dewasa yang anggun.


    Dari 5 gaya rambut dari selebriti untuk rayakan Valentine’s Day di atas, mana yang paling kamu suka?


    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below