Berulang Tahun ke-27, Berikut 5 Fakta Tentang Harry Styles


  • Berulang Tahun ke-27, Berikut 5 Fakta Tentang Harry Styles
    (5 Fakta Tentang Harry Styles yang Berulang Tahun ke-27. Foto:Dok.Hazel/Pinterest)

    Bagi Harries tentu tidak lagi asing kala mendengar nama Harry Styles. Penyanyi tampan satu ini telah berulang tahun ke-27 pada Senin (01/02/21).

    Setelah memasuki karier di dunia hiburan, namanya pun semakin dikenal sejumlah penggemarnya di dunia. Namun ternyata perjalanannya tak hanya sekadar menyanyi di atas panggung, Mantan personel boyband One Direction ini juga banyak mencoba hal lain selain jadi pemusik internasional. Sudah tahu apa saja? Jika belum berikut 5 fakta tentang Harry Styles yang perlu kamu ketahui.




    1. Merupakan Pria Pertama yang Tampil Solo di Cover Majalah Vogue US.

    Dilansir dari berbagai sumber, Pria berdarah Inggris ini telah menjadi pria yang tampil solo pertama di cover majalah Vogue US dalam 128 tahun sejarah untuk edisi Desember 2020. Di cover majalah tersebut, Harry mengenakan dress dari Gucci untuk memperlihatkan gender-bending. Selain itu, sosok fotografer, Tyler Mitchell juga merupakan fotografer Afrika-Amerika pertama yang memotret Harry untuk halaman depan majalah Vogue US.

    2. Sempat menjual roti di Holmes Chapel, UK.

    Sebelum menempuh kariernya sebagai penyanyi, Styles pernah bekerja di sebuah toko roti yang berada di negara asalnya yang bernama Mandeville. Ia bekerja di toko tersebut dengan memperoleh 6 poundsterling yaitu setara dengan delapan dollar US setelah pulang sekolah dan pada akhir pekan.


    Baca Juga: 4 Fakta Album BLACKPINK Mencetak Sejarah K-Po)


    3. Menjadikan Shania Twain sebagai sosok yang berpengaruh di bidang musik.

    Memiliki selera yang tinggi dalam musik country, Harry memilih penyanyi asal Kanada yaitu Shania Twain sebagai sosok yang mempengaruhinya dalam dunia musik. Karena itu Harry menyebutnya sebagai penyanyi yang luar biasa baginya.

    4. Memiliki band sejak sekolah 

    Tak hanya One Direction, selama bersekolah Harry juga memiliki band yang bernama White Eskimo bersama tiga orang temannya. Grup musik itu juga meraih kemenangan di kompetisi band lokal.


    Baca Juga: 6 Fakta Mengagumkan Tentang Kamala Harris)


    5. Berencana Menjadi Fisioterapis atau Pengacara.

    Harry memang menggeluti dunia musik hingga menjadi seorang penyanyi ternama di dunia. Namun, siapa sangka bahwa dirinya memiliki impian menjadi seorang fisioterapis atau pengacara? Rencana ini sempat ia buat saat sebelum dirinya menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang ini.

    Dari 5 fakta tentang Harry Styles di atas, fakta mana yang baru kamu tahu saat ini? 

    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below