Sex & relationship

Suka Flirting, Ini 4 Zodiak Pria Yang Paling Memikat

By : Her World Indonesia - 2021-12-27 21:00:01 Suka Flirting, Ini 4 Zodiak Pria Yang Paling Memikat

Sebagian besar pria dilahirkan dengan kemampuan flirting atau merayu yang sangat handal. Membuat banyak wanita tersipu malu. Bahkan ada beberapa zodiak pria yang paling memikat sehingga membuatmu susah untuk berpaling dari pesonanya.


(Baca Juga: Inilah Daftar 3 Zodiak Pria Yang Mudah Jatuh Cinta)


Nah, sekadar untuk waspada supaya kamu tidak jatuh ke dalam gombalan mautnya. Kira-kira ada zodiak apa saja yang paling memikat di antara zodiak lainnya? Yuk cari tahu!


1. Libra

Tentu saja Libra akan masuk menjadi zodiak pria yang paling memikat. Bisa dibilang zodiak ini merupakan sosok yang sensitif dan kerap menyadari perasaan orang lain alias terlalu peka. Ia juga termasuk sosok yang akan selalu ada saat pasangan sedang membutuhkan kehadirannya.


2. Aquarius

Kebanyakan pria Aquarius mempunyai karakter yang supel, sehingga tak heran jika ini menarik beberapa wanita di sekelilingnya. Ia dapat melakukan berbagai macam cara agar seseorang yang ditargetkan susah untuk melawan pesonanya. Pria Aquarius akan memberikan banyak kejutan dan hadiah kepada pasangannya untuk memikat mereka.


3. Leo

Leo merupakan zodiak yang tidak mudah menyerah dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Inilah yang menjadikan pesonanya sangat kuat di kalangan wanita. Apalagi setiap gombalan atau rayuan yang diarahkan Leo selalu tepat sasaran dan membuat target wanitanya tak bisa menolak hal tersebut.


4. Scorpio

(Pria Scorpio cukup misterius dan memiliki daya tarik sendiri. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)

Kepribadiannya yang energik membuat Scorpio memiliki daya tarik tersendiri, tapi di balik itu mereka juga cukup misterius yang membuatnya disukai oleh banyak wanita. Scorpio punya tatapan mata yang seksi dan menghipnotis, inilah yang membuatnya menjadi zodiak paling memikat bersama dengan ketiga zodiak di atas.


(Baca Juga: 4 Cara Mendekati Pria Zodiak Libra Yang Bisa Kamu Lakukan)


Sudah tahu, kan, apa saja zodiak pria yang paling memikat? Jadi, kamu harus waspada kalau bertemu dengan pria-pria yang memiliki zodiak tersebut. Hati-hati jatuh ke dalam pesonanya!


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship