Sex & relationship

4 Cara Mendekati Pria Zodiak Libra Yang Bisa Kamu Lakukan

By : Her World Indonesia - 2021-10-08 21:00:01 4 Cara Mendekati Pria Zodiak Libra Yang Bisa Kamu Lakukan

Pada dasarnya, Libra merupakan zodiak yang bisa dibilang mudah diluluhkan hatinya. Pria dengan zodiak ini memiliki cinta dan kasih sayang yang penuh kepada orang lain. Jadi cara untuk mendekati pria zodiak Libra juga tak terlampau sulit.

Untuk mendekati pria Libra, tak perlu melakukan berbagai macam cara, cukup dengan menjadi dirimu yang apa adanya. Namun, selain itu ada beberapa cara lain yang harus kamu perhatikan jika ingin membuat pria Libra jatuh cinta kepadamu.


(Baca juga: Kenali 4 Tanda Wanita Libra Jatuh Cinta Padamu)


(Pria tersenyum lebar. Foto: Dok. Stefan Stefancik/Pexels)

1. Jangan Menempelinya Terus-Menerus

Zodiak Libra salah satu tipe penyuka kebebasan sehingga dia akan merasa sangat risih apabila kamu terus-menerus menempel padanya. Bagaimanapun, kadang-kadang dia juga membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri.

Jadi, daripada dia ilfeel dan merasa kamu berlebihan, sebaiknya tunjukkan bahwa kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa kehadirannya di sisimu.


2. Tetap Percaya Diri

Cara mendekati pria zodiak Libra selanjutnya kamu mesti bersikap percaya diri. Bukan berarti kamu harus bertingkah aneh di depannya ya. Namun, percaya diri yang dimaksud di sini adalah kamu merasa nyaman dengan dirimu sendiri.

Dalam artian harus bersikap berlebihan hanya untuk membuat orang lain menyukaimu. Biasanya pria Libra sangat tertarik dengan orang yang bersikap demikian sehingga akan mudah bagimu meluluhkan hatinya.


(Baca juga: Mengenal Karakter Unik Pria Libra Yang Bikin Kamu Jatuh Hati)


3. Berikan Kejutan-Kejutan Kecil

Zodiak Libra termasuk tipe yang sangat romantis, sehingga kamu bisa memberikannya perhatian atau kejutan-kejutan kecil untuk membuatnya terkesan. Hal ini akan sangat berharga baginya dan mungkin saja bisa memberikan peluang yang besar untuknya tertarik terhadapmu.


4. Jangan Terlalu Serius

Berada dekat dengan pria Libra jangan membuatmu bersikap terlalu serius. Sebab mereka suka dengan hal-hal spontan yang bisa membuatnya bahagia. Kamu bisa menunjukkan sikap spontan tersebut agar tak terkesan terlalu serius di hadapannya.


Itu adalah beberapa cara mendekati pria zodiak Libra yang mungkin bisa kamu coba. Mudah saja meluluhkan pria dengan zodiak ini karena karakternya yang penyayang dan gampang jatuh cinta terhadap beberapa hal kecil.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship